Persaingan Zona Eropa Makin Sengit

  • Share
Persaingan Zona Eropa Makin Sengit

Ht-mobile.co.id – Kemenangan Fiorentina atas AS Roma dalam matchday pekan ke-36 Liga Italia membuat persaingan finis di zona kompetisi Eropa kian sengit. Berikut klasemen Liga Italia terkini.

Duel Fiorentina vs AS Roma di Stadion Artemio Franchi, Selasa (10/5/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Fiorentina mencetak dua gol cepat di babak pertama lewat Nicolas Ivan Gonzalez pada emnit ke-5 dan Giacomo Bonaventura enam menit berselang.

Hasil ini membuat Fiorentina naik pe peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 59 poin dari 36 laga, setara dengan AS Roma di posisi enam dan Atalanta di tempat kedelapan.

Baca Juga:
Sikat Verona 3-1, Milan Gusur Inter Dari Puncak Serie A

Bagi AS Roma, kekalahan ini membuat kans mereka untuk finis di zona kompetisi Eropa terancam. Pasalnya, mereka kini tertinggal tiga poin dari Lazio di tempat kelima, dan punya poin yang sama dengan Fiorentina dan Atalanta.

Kondisi itu membuat tim asuhan Jose Mourinho tak boleh lagi terpeleset agar bisa tetap mempertahankan posisinya di zona kompetisi Eropa.

Sebagai informasi, tim yang finis di posisi empat teratas dalam klasemen Liga Italia akan mendapat tiket lke Liga Champions. Tim peringkat lima dan enam ke Liga Europa dan peringkat ketujuh bakal tampil di UEFA Conference League atau Liga Konferensi.

Berikut klasemen Liga Italia

Klasemen Liga Italia 2021/2022 hingga matchday ke-36. [Flash Score]

Baca Juga:
Verona vs Milan: Rossoneri Diminta Tampil Tanpa Beban

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persaingan #Zona #Eropa #Makin #Sengit

Sumber : www.suara.com

  • Share