Perkuat Lini Belakang, Bali United Resmi Boyong Jajang Mulyana

  • Share
Perkuat Lini Belakang, Bali United Resmi Boyong Jajang Mulyana

Ht-mobile.co.id – Juara bertahan Liga 1, Bali United resmi menggaet Jajang Mulyana untuk menambah kekuatan mereka di lini belakang jelang musim baru 2022/2023.

Jajang yang menarik perhatian karena menanggalkan posisi penyerang untuk menjadi bek dan musim lalu memperkuat Bhayangkara FC, disebut menjadi pilihan pelatih Stefano Cugurra alias Teco.

“Semoga Jajang bisa beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di Piala AFC, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri seperti dilansir Antara, Selasa (10/5/2022).
 
Jajang, pemain veteran 33 tahun, mengawali kariernya di tim junior Persib Bandung pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan tim senior Pelita Jaya pada 2007.

Setelah dari Pelita Jaya, Jamul, sapaan akrabnya tercatat pernah membela beberapa klub di Indonesia seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Bali United Persatukan Eks Persija dan Persib, Rekrut Ardi Idrus, Ramdani dan Novri Setiawan

Selain itu, ia juga pernah menjalani masa peminjaman di klub asal Brasil, Boavista SC pada tahun 2008 ketika ia masih membela Pelita Jaya.

Saat ini, Jamul memang dikenal sebagai pemain yang berposisi di bek tengah. Namun, sebelumnya ia merupakan penyerang tengah dan sempat membela Timnas Indonesia di level U-21 dan U-23.

Pada musim lalu, Jajang tercatat tampil pada 17 pertandingan Bhayangkara FC pada gelaran Liga 1 2021/2022 dan mencatatkan satu assist.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Perkuat #Lini #Belakang #Bali #United #Resmi #Boyong #Jajang #Mulyana

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.