Madura United Gaet Gelandang Serang Asal Brasil Lulinha

  • Share
Madura United Gaet Gelandang Serang Asal Brasil Lulinha

Ht-mobile.co.id – Madura United secara resmi telah mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang dikenal dengan nama Lulinha untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Dikutip dari Antara, Cheif Operating Office (COO) Madura United, Annisa Zharafina mengatakan pihaknya tidak meragukan kualitas dari Lulinha.

Menurutnya, Lulinha memiliki kecepatan dan kelihaian ketika mengolah bola dan ditunjang insting gol yang tinggi, umpan akurat, kemampuan di atas rata-rata serta adaptasi yang cepat di dalam tim.

“Kalau mengikuti kiprah Lulinha, permainannya juga tentu memukau sekali. Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi,” ujar Annisa.

Baca Juga:
Bahas Ronaldo Kwateh Jelang SEA Games 2021, Media Vietnam: Punya CV Mengerikan

Sebelumnya, Lulinha pernah merasakan kesempatan untuk bergabung dengan Timnas BraSil U-17 dan sempat berlaga dengan tim Samba di gelaran Piala Dunia U-17 di Korea Selatan tahun 2007 serta mencatatkan empat penampilan dan menciptakan satu gol.

Annisa menilai, Lulinha akan menjadi komposisi yang pas untuk diduetkan bersama gelandang asal Brasil lainnya, Hugo Gomes dos Santos Silva atau yang kenal dengan nama Jaja.

Nisa berharap, kolaborasi Hugo Gomes dan Lulinha, serta kombinasi pemain lokal, baik yang muda ataupun berpengalaman, bisa melahirkan permainan yang menarik dan melambungkan prestasi tim.

“Nantikan saja bagaimana nanti Madura United, terutama warna dari kombinasi Hugo Gomes dan Lulinha, pasti lebih mengerikan,” sesumbar Annisa.

Sebelum bergabung dengan Madura United, Lulinha tercatat membela klub divisi dua Liga Jepang Montedio Yamagata selama empat bulan sejak April hingga Agustus 2021 dan mencatatkan 11 kali penampilan.

Baca Juga:
Madura United Rekrut Eks Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Madura #United #Gaet #Gelandang #Serang #Asal #Brasil #Lulinha

Sumber : www.suara.com

  • Share