Aston Villa vs Liverpool, Steven Gerrard Sebut Tantangan Besar

  • Share
Aston Villa vs Liverpool, Steven Gerrard Sebut Tantangan Besar

Ht-mobile.co.id – Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengatakan laga menghadapi Liverpool pada pekan tunda ke-33 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Rabu (10/5/2022) dini hari WIB, merupakan tantangan besar.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Gerrard mengatakan Liverpool adalah tim kelas dunia dan bisa dibilang sebagai tim terbaik di dunia saat ini sehingga ia ingin Aston Villa mewaspadai hal tersebut.

“Saya telah berbicara beberapa kali soal bagaimana saya menghormati pelatih dan staf kepelatihan di sana,” ujar Gerrard seperti dimuat Antara.

“Kamu takut akan itu atau kamu meletakkan bahumu kembali dan mencoba dan mengambilnya dan menemukan situasi di mana kamu dapat memiliki momenmu dalam permainan,” sambungnya.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste hingga Aston Villa vs Liverpool

Pelatih asal Inggris itu lanjut menilai, Aston Villa memiliki kesempatan untuk memberikan kesulitan kepada Liverpool dan ia berharap hal tersebut terjadi pada laga nanti.

“Kami sadar betul dengan ukuran tantangan besok, tapi saya tak sabar dan menantikan untuk itu. Pertandingan besar sepak bola adalah segalanya,” ungkap Gerrard.

Soal mengakhiri musim di posisi 10 besar Liga Inggris, Gerrard mengatakan dirinya cukup bangga dengan pencapaian Aston Villa sejauh ini setelah dirinya datang pada pertengahan kompetisi.

Menurutnya, ada perkembangan yang terjadi semenjak dirinya datang ke Villa Park di mana Aston Villa berada di posisi ke-16 klasemen dan hanya beberapa poin dari zona degradasi.

“Tugas pertama adalah memindahkan tim ke tempat yang aman, pertama dan terutama. Sekarang kami berada di tempat dengan empat pertandingan tersisa di mana ada kemungkinan untuk finis di sepuluh besar dan saya pikir itu akan menjadi hal yang sangat positif mengingat klub belum melakukannya selama satu dekade,” jelas Gerrard.

Baca Juga:
Klaim Serampangan Pep Guardiola Bikin Jurgen Klopp Tertawa Terbahak-bahak

Saat ini, Aston Villa berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 43 poin hasil 34 pertandingan dan hanya terpaut satu poin dari Crystal Palace yang menduduki peringkat ke-10.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Aston #Villa #Liverpool #Steven #Gerrard #Sebut #Tantangan #Besar

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version