Arema FC Berencana Perkenalkan Striker Asing Anyar Bulan Ini

  • Share
Cuci Gudang, Arema FC Lepas 10 Pemain

Ht-mobile.co.id – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan pihaknya berencana memperkenalkan satu pemain asing baru berposisi penyerang pada bulan Mei 2022 ini, untuk memperkuat skuad mereka jelang Liga 1 musim 2022/2023

“Pemain baru kita tinggal menunggu satu slot pemain asing. Rencananya akan diumumkan pada Mei 2022 ini,” kata Gilang seperti dimuat Antara.

Gilang menambahkan, ia belum bisa memastikan apakah pemain asing baru tersebut akan tiba di Indonesia bersama dengan pelatih Eduardo Almeida yang saat ini masih berada di Portugal.

Namun, lanjutnya, dengan komposisi pemain Arema FC pada musim 2022/2023 yang sudah dipersiapkan kali ini, ia meyakini Singo Edan mampu memberikan hasil positif pada Liga 1 dan menjuarai kompetisi di Tanah Air.

Baca Juga:
Madura United Gaet Gelandang Serang Asal Brasil Lulinha

“(Kedatangan pemain baru) belum bisa dipastikan. Namun kami sangat optimistis dan yakin dengan komposisi kali ini karena kita sudah menyatukan visi dan misi bersama. Tujuan kita untuk memberikan hasil positif pada setiap pertandingan,” ujarnya.

Sementara untuk penambahan pemain lokal baru, lanjut Gilang, masih terbuka peluang namun akan disesuaikan dengan kebutuhan tim

Manajemen akan melakukan komunikasi dengan pelatih jika kembali diperlukan penambahan pemain baru tersebut.

“Sesuai dengan kebutuhan tim, nanti akan dikomunikasikan dengan pelatih dan manajemen. Kalau memang dibutuhkan pemain lokal, akan kita tambah untuk kedalaman skuad dari Arema FC,” katanya.

Ia menambahkan, pada sesi latihan perdana Arema FC yang sudah diikuti oleh sejumlah pemain baru seperti Evan Dimas, Hasyim Kipuw, Ilham Udin Armayn, Hanis Saghara dan Andik Rendika Rama itu dinilai sudah berjalan cukup baik.

Baca Juga:
Boyong Stefano Lilipaly, Presiden Borneo FC: Aktivitas Transfer Klub Selesai

“Arema jadi makin komplet timnya, jadi makin bergairah untuk menyongsong musim ini. Kita yakin musim ini adalah tahun kita, semoga tahun ini Arema FC bisa menjadi juara,” tutur Gilang.

Dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran. Sejumlah pemain baru didatangkan manajemen Arema FC untuk memperkuat klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut.

Hingga saat ini, sudah ada sebanyak sembilan orang pemain baru yang akan memperkuat Singo Edan pada musim depan, yakni Irsyad Maulana, Syaeful Anwar, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Hanis Saghara Putra, Ilham Udin Armayn dan Hasyim Kipuw.

Arema FC juga telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing yang memperkuat Singo Edan pada musim lalu, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Sementara penyerang asing Arema FC sebelumnya, Carlos Fortes memutuskan untuk hijrah ke PSIS Semarang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Arema #Berencana #Perkenalkan #Striker #Asing #Anyar #Bulan #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share