Thailand Mengamuk Lawan Singapura, Langsung Kuasai Klasemen Grup B

  • Share
Thailand Mengamuk Lawan Singapura, Langsung Kuasai Klasemen Grup B

Ht-mobile.co.id – Timnas Thailand U-23 bangkit pada laga kedua mereka di penyisihan Grup B cabang sepakbola SEA Games 2021 alias SEA Games Vietnam.

Setelah kalah dari Malaysia pada laga perdana dengan skor 1-2, Thailand menumbangkan Singapura dengan skor telak 5-0 pada pertandingan di Stadion Thien Truong, Vietnam, Senin (9/5/2022) malam WIB.

Dikutip dari laman resmi SEA Games, Thailand sudah unggul terlebih dulu pada babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Thailand menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu unggulan di cabang sepakbola SEA Games Vietnam kali ini. Mereka menggelontorkan empat gol ke gawang Singapura.

Baca Juga:
Syarat Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal SEA Games 2021

Lima gol kemenangan Thailand dicetak Davis pada menit ke-45+1 melalui titik penalti; gol bunuh diri Stewart pada menit ke-48; Panya pada menit ke-51 dan ke-66; serta gol Tasa pada menit ke-81.

Kemenangan tersebut membuat Thailand menggusur Singapura dari posisi ketiga ke posisi buncit klasemen sementara Grup B. Bahkan Thailand juga mengambil alih posisi puncak klasemen dari Kamboja.

Sebelumnya, Thailand berada di peringkat kelima alias paling buncit dan saat ini mereka telah memimpin klasemen Grup B dengan nilai 3, unggul produktivitas gol dari Kamboja dengan 4 berbanding 3.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Thailand #Mengamuk #Lawan #Singapura #Langsung #Kuasai #Klasemen #Grup

Sumber : www.suara.com

  • Share