Serigala Ibu Kota Kalah 2-0

  • Share
Serigala Ibu Kota Kalah 2-0

Ht-mobile.co.id – AS Roma kalah saat bertandang ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-36 di Stadion Artemio Franchi, Selasa (10/5/2022) dini hari WIB. Serigala Ibu Kota tumbang dengan skor 2-0.

Dua gol Fiorentina dicetak dalam tempo cepat, yakni di babak pertama melalui tendangan penalti Nicola Gonzalez di menit ke-5 dan gol dari gelandang veteran Giacomo Bonaventura menit ke-11.

Dari statistik pertandingan, Fiorentina memang tampil dominan dari segala hal. Tuan rumah mendominasi dalam penguasaan bola yakni 55 persen berbanding 45 persen milik AS Roma.

Fiorentina bahkan amat mendominasi dalam hal tembakan. Mereka total melepaskan 12 kali tembakan dengan tujuh di antaranya on taret.

Baca Juga:
Prediksi Fiorentina vs AS Roma dan 4 Berita Bola Terkini

Sementara AS Roma hanya melepaskan tujuh kali tembakan dan cuma satu yang mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, Fiorentina berhasil mengakhiri tiga kali rentetan kekalahan. Poin mereka kini menyamai milik AS Roma yakni sama-sama memiliki 59 poin dari 36 laga. Namun Roma berada di peringkat keenam, sedangkan Fiorentina di peringkat ketujuh. Roma unggul selisih gol.

Dengan sisa laga Serie A dua pertandingan lagi, persaingan tim-tim papan tengah untuk bisa berlaga di ajang Eropa masih akan berlangsung sengit.

Susunan pemain:

Fiorentina (4-3-3): P Terracciano, L Venuti, Nicola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Giacomo Benaventura, S Amrabat, Alfred Duncan, J Ikone, Nicola Gonzalez, Arthur Cabral

Baca Juga:
Usai Juarai Madrid Open, Carlos Alcaraz Lewatkan Roma Masters

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio, Ibanez, Chris Smalling, Gianluca Mancini, N Zalewski, Sergio Oliveira, Brian Cristante, R Karsdorp, J Veretout, L Pellegrini, Tammy Abraham

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Serigala #Ibu #Kota #Kalah

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version