Petik Kemenangan Krusial di Kandang Leicester, Lampard Makin Pede Everton Bisa Hindari Degradasi

  • Share
Everton Permalukan Chelsea, Frank Lampard Puji Suporter The Toffees

Ht-mobile.co.id – Manajer Everton, Frank Lampard meyakini timnya terus membangun kepercayaan diri dalam perjuangan menghindari degradasi dari Liga Inggris, setelah memetik kemenangan penting 2-1 dalam lawatan ke markas Leicester City, Minggu (9/5/2022) malam WIB.

Keunggulan cepat Everton yang dihasilkan oleh Vitaliy Mykolenko bisa dihapuskan tuan rumah berkat gol Patson Daka, tapi Lampard memuji reaksi para pemain The Toffees yang berhasil memimpin lagi lewat kontribusi Mason Holgate.

“Saya bangga dengan reaksi para pemain setelah kebobolan gol Leicester,” kata Lampard seperti dilansir Tribal Football, Senin,

“Mereka terus berjuang. Mereka bermain luar biasa. Saya pikir kami terus membangun kepercayaan diri. Kami makin yakin bisa menghindari jerat degradasi,” sambung eks pemain serta pelatih Chelsea itu.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Bantai Newcastle, The Citizen Jauhi Kejaran Liverpool

Secara khusus Lampard juga melontarkan pujian pada kiper Everton, Jordan Pickford yang sepanjang laga berjibaku melakukan sedikitnya empat penyelamatan penting atas percobaan-percobaan dari Harvey Barnes, Daka, dan Nampalys Mendy.

“Momen seperti penyelamatan-penyelamatan Jordan itu penting. Semua pemain jelas penting, tapi Anda membutuhkan momen-momen seperti itu ketika pemain level top menyajikan kemampuannya,” tutur Lampard.

Kemenangan atas Leicester sukses mengentaskan Everton dari zona degradasi.

The Toffees kini mendiami urutan ke-16 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan raihan 35 poin, unggul satu poin atas Burnley dan Leeds United, disertai satu simpanan pertandingan.

Baca Juga:
Gilas Newcastle Lima Gol Tanpa Balas, Manchester City Mantap di Puncak Klasemen Liga Inggris

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Petik #Kemenangan #Krusial #Kandang #Leicester #Lampard #Makin #Pede #Everton #Bisa #Hindari #Degradasi

Sumber : www.suara.com

  • Share