Dizinkan Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Asnawi Mangkualam Beri Janji untuk Ansan Greeners

  • Share
Ansan Greeners Kalah Lagi, Asnawi mangkualam Main sebagai Pemain Pengganti

Ht-mobile.co.id – Asnawi Mangkualam diberikan izin oleh timnya, Ansan Greeners untuk membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pemain berusia 22 tahun itu pun memberikan janji bakal bermain baik untuk tim berjuluk Green Wolves usai balik dari skuad Garuda Muda.

Ansan Greeners melepaskan Asnawi Mangkualam ke timnas Indonesia usai laga melawan FC Anyang pada Sabtu (7/5/2022). Meski dalam kondisi cederan ringan, eks PSM Makassar itu tetap terbang ke Vietnam.

Kini Asnawi yang sudah bergabung dengan skuad Garuda Muda sudah menjalani latihan persiapan melawan Timor Leste. Kendati begitu, ia dikabarkan masih berlatih secara terpisah.

Nah, sebelum meninggalkan Ansan Greeners ke timnas Indonesia U-23, Asnawi berpamitan dengan fan dari klub K League 2 serta memberikan sebuah janji.

Baca Juga:
Tak Dibawa ke SEA Games 2021, Natanael Siringoringo Justru Bikin Assist di Liga Malaysia

Eks PSM Makassar itu mengungkapkan semoga setelah pulang membela negara, ia bisa tampil baik bersama Green Wolves dan mempersembahkan kemenangan.

Asnawi Mangkualam beri janji untuk Ansan Greeners. (Instagram/ansan_greeners_fc)

“Hello fans Ansan Greeners, terima kasih banyak untuk dukungannya. Semoga setelah saya kembali dari timnas bisa bermain bagus lagi untuk Ansan Greeners dan membantu meraih kemenangan. Ewako!” tegasnya.

Ansan Greeners sendiri memang sedang terpuruk di K League 2 musim ini. Sebab, mereka sejauh ini belum meraih satu kemenangan sama sekali.

Tim berjuluk The Green Wolves tersebut berada di peringkat 10 dari 11 tim yang ada. Ansan Greeners meraih tujuh poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Diambang Juara Liga Italia, Pioli Minta AC Milan Jaga Konsentrasi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dizinkan #Bela #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games #Asnawi #Mangkualam #Beri #Janji #untuk #Ansan #Greeners

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.