Atletico Tak Mau Euforia Berlebihan Usai Kalahkan Madrid, Fokus Finis Empat Besar

  • Share
Atletico Tak Mau Euforia Berlebihan Usai Kalahkan Madrid, Fokus Finis Empat Besar

Ht-mobile.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak merasa puas setelah mengantar timnya meraih kemenangan atas rival sekota Real MAdrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol, Senin (9/5/2022) dini hari WIB.

Menurut Diego Simeone, yang terpenting untuk Atletico Madrid saat ini adalah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga sisa musim ini demi bisa mengunci posisi empat besar.

Atletico meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Madrid dalam pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano. Gol semata wayang itu dicetak Yannick Carrasco lewat titik putih.

Ini merupakan kemenangan perdana Atletico Madrid atas Real Madrid sejak 2016 dan kali pertama di kandang sendiri sejak 2015 sebagaimana dilansir dari Football-Espana, Senin (9/5/2022).

Baca Juga:
Bak Real Madrid, Singapura U-23 Comeback Dramatis Lawan Laos di SEA Games 2021

Kemenangan ini begitu penting bagi Atletico Madrid karena menambah harapan mereka untuk bisa mengakhiri musim dengan finis empat besar pada klasemen Liga Spanyol.

Atletico Madrid saat ini menduduki posisi empat dengan koleksi 64 poin dari 35 pertandingan. Mereka cuma terpaut satu poin dari Sevilla di tempat ketiga dan unggul enam poin dari Real Betis di bawahnya saat musim menyisakan tiga laga lagi.

“Kami tidak memiliki jaminan apa pun, karena ada poin yang tersisa untuk dimainkan, dan kami memiliki tiga pertandingan yang sulit untuk dimainkan,” ujar Simeone dikutip dari Marca.

“Kami harus mengulangi performa ketika melawan Real Madrid saat menghadapi Elche [pada 12 Mei mendatan].”

Atletico bisa mengunci posisi empat besar apabila bisa mengalahkan Elche pada matchday pekan ke-36 menyusul kekalahan Real Betis atas Barcelona akhir pekan kemarin plus rekor head-to-head Los Rojiblancos yang unggul melawan klub Andalusia itu musim ini.

Baca Juga:
4 Alasan Liverpool Bisa Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Atletico #Tak #Mau #Euforia #Berlebihan #Usai #Kalahkan #Madrid #Fokus #Finis #Empat #Besar

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.