3 Alasan Marc Klok akan Dicadangkan saat Timnas Indonesia U-23 Lawan Timor Leste

  • Share
Puasa Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam di SEA Games Berlanjut

Ht-mobile.co.id – Gelandang naturalisasi timnas Indonesia U-23, Marc Klok, tampaknya akan dicadangkan oleh Shin Tae-yong saat menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup A SEA Games 2021.

Setidaknya, ada beberapa alasan yang membuat Shin Tae-yong harus memarkir Marc Klok untuk sementara waktu ketika timnas Indonesia U-23 bersua Timor Leste.

Menurut jadwal, duel antara timnas Indonesia U-23 versus Timor Leste akan berlangsung di Stadion Viet Tri, pada Selasa (10/5/2022).

Duel ini bakal menjadi salah satu momen penting bagi skuad Garuda Muda untuk memperjuangkan peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Baca Juga:
Dizinkan Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Asnawi Mangkualam Beri Janji untuk Ansan Greeners

Oleh sebab itu, berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya melawan Vietnam, Shin Tae-yong diprediksi melakukan perubahan komposisi tim.

Salah satunya yakni membangkucadangkan Marc Klok. Setidaknya ada beberapa alasan yang membuat pelatih asal Korsel itu harus menggeser Klok dari daftar sebelas pemain pertama.

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan tiga alasan yang membuat Marc Klok akan dicadangkan saat timnas Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste.

1. Marc Klok Kurang Optimal di Laga Pertama

Kontribusi dan peran Marc Klok saat dipasang sebagai gelandang bertahan pada laga timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam dinilai belum maksimal.

Baca Juga:
Profil Quincy Kammeraad, Kiper Timnas Filipina U-23 Kesayangan Indra Sjafri

Sebab, gelandang naturalisasi Persib Bandung ini malah sering kehilangan bola. Kondisi ini membuat tim lawan mendapat peluang untuk melancarkan skema serangan balik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Alasan #Marc #Klok #akan #Dicadangkan #saat #Timnas #Indonesia #U23 #Lawan #Timor #Leste

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *