Watford Resmi Degradasi usai Kalah 0-1 dai Crystal Palace

  • Share
Watford Resmi Degradasi usai Kalah 0-1 dai Crystal Palace

Ht-mobile.co.id – Watford dipastikan terdegradasi dari Liga Inggriss setelah kalah 0-1 melawan Crystal Palace. Gol semata wayang lawan dilesakkan oleh Wilfried Zaha via titik putih.

Palace dihadiahi penalti menyusul tinjauan VAR atas handball Hassane Kamara. Zaha mengeksekusi penalti guna mencetak golnya yang ke-13 sepanjang musim ini setelah menaklukkan kiper Watford Ben Foster.

Tim tamu membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan harapan yang semakin menipis guna bertahan dari keterpurukan, tetapi penampilan buruk mereka membuat Palace dengan nyaman menundukkan Watford.

Tugas Watford mencetak paling sedikit dua gol semakin sulit ketika jumlah pemain mereka berkurang menjadi 10 pemain pada babak kedua setelah Kamara yang sebelumnya mendapat kartu kuning melanggar Michael Olise mendapatkan kartu kuning kedua.

Foster menyelamatkan Watford dengan serangkaian penyelamatan menawan yang memastikan dominasi Palace tidak tercermin pada skor. Namun rekan-rekan satu timnya tidak banyak melancarkan serangan sehingga tak bisa menghindarkan diri dari kekalahan liga keenam berturut-turut.

Tim asuhan Patrick Vieira pun naik ke peringkat sembilan dengan 44 poin sementara Watford tetap urutan kedua terbawah dengan 22 poin, demikian Reuters.

(Antara)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Watford #Resmi #Degradasi #usai #Kalah #dai #Crystal #Palace

Sumber : www.suara.com

  • Share