Manchester United Dipermalukan Brighton dengan Skor Telak

  • Share
Persaingan 4 Besar Masih Seru

Ht-mobile.co.id – Manchester United menelan hasil memalukan kala bertandang ke Falmer Stadium, Minggu dini hari WIB. Mereka dibantai 0-4 oleh Brighton & Hove Albion lewat empat gol yang dicetak oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Grob dan Leandro Trossard.

Laman Liga Inggris melaporkan, kekalahan ini tidak mempengaruhi posisi Manchester United dalam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih urutan keenam dengan 58 poin, sementara Brighton menempati peringkat ke-9 dengan 47 poin dari 36 pertandingan.

MU cukup kesulitan melawan Brentford dan kewalahan di lini tengah sejak babak pertama mulai yang dimanfaatkan Brighton untuk menekan mereka.

Pada menit ke-15, Brighton mencetak gol setelah Moises Caicedo melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti yang mengarahkan bola ke arah pojok bawah kanan gawang David De Gea.

Baca Juga:
Hasil Chelsea vs Wolves: Gol Telat Coady Batalkan Kemenangan The Blues

MU berusaha membalas. Beberapa kali upaya Cristiano Ronaldo melenceng dari gawang termasuk pada menit ke-21 saat tendangannya menyamping dari gawang Brighton.

Pada menit ke-42, kesalahan Raphal Varane nyaris membuat gawang MU kebobolan. Bek Prancis itu salah mengontrol bola yang justru mengarahkan bola ke arah Welbeck di depan kotak penalti, beruntung eks pemain MU itu melepaskan tendangan melayang ke atas gawang De Gea.

Pada babak kedua, gawang MU kebobolan pada menit ke-49 setelah Marc Cucurella memperbesar keunggulan Brighton lewat sepakan kaki kirinya.

Tertinggal dua gol tidak membuat MU bangkit mengejar ketertinggalan dan kemudian dimanfaatkan Brighton untuk terus menggempur tim tamu.

Pada menit ke-57, gol ketiga dicetak Pascal Gross yang memperdaya David De Gea lewat sepakan kaki kirinya di kotak penalti dan Brighton makin jauh memimpin 3-0.

Baca Juga:
Brighton vs Man United, Rangnick Minta Cristiano Ronaldo Cs Tampil Lepas dan Bersenang-senang

Tiga menit kemudian, Brighton menambah keunggulan ketika Leandro Trossard membuat gol keempat lewat sebuah upaya di mulut gawang. Gol sempat dicek VAR sebelum disahkan wasit Andrew Madley. Skor 4-0 untuk Brighton.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manchester #United #Dipermalukan #Brighton #dengan #Skor #Telak

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version