Rossoneri Diminta Tampil Tanpa Beban

  • Share
Rossoneri Diminta Tampil Tanpa Beban

Ht-mobile.co.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal ketika bertandang ke markas Verona dalam matchday pekan ke-36 Liga Italia. Dia berharap Rossoneri tampil tanpa beban.

Duel Verona vs Milan akan berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi. Pertandingan dijadwalkan bergulir pada Senin (9/5/2022) pukul 01.45 WIB.

AC Milan wajib meraup tiga poin di laga ini agar bisa kembali memuncaki klasemen Liga Italia yang untuk sementara dikuasai rival sekotanya, Inter usai menang 4-2 atas Empoli pada Jumat (6/5/2022).

Meski dalam tekanan besar, Pioli menegaskan bahwa timnya sangat rileks jelang pertandingan ini. Skuad Milan disebut begitu harmonis sehingga dia bahkan tak perlu susah payah untuk menenangkan para pemain.

Baca Juga:
Sentuhan Ajaib Carlo Ancelotti, dari 5 Liga Top Eropa hingga Liga Champions

“Sudah sama seperti yang sebelumnya. Kami sekarang berada di titik di mana semua pertandingan telah dan akan berdampak pada tujuan akhir. Saya melihat perhatian dan motivasi yang besar,” ujar Stefano Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/5/2022).

“Kami tahu bahwa Verona dapat membuat kesulitan bagi kami, tetapi kesulitan yang kami hadapi baru-baru ini dan di tempat lain telah membuat kami berkembang. Saatnya untuk menunjukkan bahwa kita tidak hanya baik, tetapi kita bisa menjadi yang terbaik. terbaik.”

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga Liga Italia kontra Sampdoria di San Siro, Milan, Minggu (13/2/2022) malam WIB. [Andreas SOLARO / AFP]

Pioli menegaskan bahwa laga menghadapi Verona akan sangat sulit. Meski demikian, Milan disebutnya siap untuk memberikan penampilan terbaik demi membawa pulang tiga poin dan semakin mendekatkan mereka pada Scudetto yang kali terakhir diraih pada musim 2010/11.

“Ya, ini pertandingan yang paling sulit karena akan berlangsung besok (Senin WIB), maka minggu depan saya akan mengatakan hal yang sama. Kami mengharapkan lawan yang sangat termotivasi dan ditentukan,” ujar Pioli.

Dia menegaskan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tengah dalam motivasi tinggi jelang laga ini. Tak ada kepanikan dalam tim kendati persaingan ketat dengan Inter jelas menimbulkan tekanan.

Baca Juga:
Paulo Dybala Belum Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

“Saya tidak melihat pemain saya cemas dan khawatir, saya melihat mereka termotivasi. Sebuah koma dapat membuat perbedaan. Kami fokus, cemas dan tidak panik,” beber Pioli.

“Ada pertumbuhan yang luar biasa. Saya pikir saya harus berada di sini di Milanello untuk menenangkan mereka, tetapi kenyataannya tidak, mereka selalu tenang dan tersenyum, senang berada di sini.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rossoneri #Diminta #Tampil #Tanpa #Beban

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.