Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris Malam Ini

  • Share
Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham di Liga Inggris Malam Ini

Ht-mobile.co.id – Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-38 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. Berikut link live streaming Liverpool vs Tottenham.

Pertandingan Liga Inggris ini yang akan digelar di Anfield ini sangat penting bagi Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris dengan pimimpinan klasemen Manchester City.

Tentu saja tiga poin wajib diraih Liverpool di laga ini. Mengingat garis finis sudah semakin dekat, Liverpool tentu tidak boleh sampai terpeleset dan kehilangan angka.

Namun Liverpool sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Kemenangan 3-2 atas tuan rumah Villarreal di leg kedua babak semifinal Liga Champions membuat Liverpool menang agregat 5-2 dan lolos ke final.

Baca Juga:
Wolves Tanpa Pelatih Bruno Lage saat Hadapi Chelsea, Ini Sebabnya

Manajer Jurgen Klopp tidak mau mengambil risiko, dia tetap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Luis Diaz, Sadio Mane dan Mohamed Salah akan menjadi andalannya di lini depan.

Sementara Tottenham juga mencoba mencuri poin di Anfield. Skuat besutan Antonio Conte juga sedang memburu tiga poin guna mengincar tiket tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Spurs juga ingin melanjutkan tren positif setelah di laga terakhirnya menang atas Leicester City 3-1. Trio Harry Kane, Son Heung-min dan Dejan Kulusevski siap dimainkan sebagai ujung tombaknya.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan bisa mengamankan tiga poin dalam laga ini. Namun Spurs juga bukan tidak mungkin bisa menjadi batu sandungan The Reds di Anfield.

Berikut link live streaming Liverpool vs Tottenham

Baca Juga:
Link Live Streaming Inter vs Empoli di Liga Italia Malam Ini

Link live streaming

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #Liverpool #Tottenham #Liga #Inggris #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share