Insigne Gagal Penalti, Partenopei Tetap Menang

  • Share
Insigne Gagal Penalti, Partenopei Tetap Menang

Ht-mobile.co.id – Napoli berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Torino setelah meraih kemenangan tipis 1-0 dalam matchday pekan ke-36 Liga Italia 2021/2022, Sabtu (7/5/2022).

Duel Torino vs Napoli yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin ini berjalan ketat sebelum tim tamu mencetak gol pada menit ke-73 lewat Fabian Ruiz.

Fabian Ruiz jadi pahlawan Napoli lewat gol semata wayang yang dia cetak lewat sebuah aksi dribble menawan sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Tendangan Ruiz gagak diantisipasi kiper Etrit Berisha. Bola tembakkannya melesat deras ke sudut kir bawah gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Man United Libas Brentford, Atalanta vs Salernitana Imbang

Napoli sejatinya memiliki peluang untuk menang dengan skor lebih banyak di laga ini andaikan hadiah penalti pada menit ke-60 dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tim berjuluk Partenopei itu mendapat hadiah penalti setelah Dries Mertens dijatuhkan Armando Izzo di kotak terlarang.

Namun sayangnya, Lorenzo Insigne selaku eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah pojok kiri bawah gawang mampu diselamatkan kiper Torino.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Napoli di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 73 poin dari 36 pertandingan.

Sementara bagi Torino, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 47 poin dari 36 laga.

Baca Juga:
AS Roma Ditahan Seri Bologna, Jose Mourinho Kecewa Berat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Insigne #Gagal #Penalti #Partenopei #Tetap #Menang

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version