Chelsea Imbang Lawan Wolves, Romelu Lukaku Dua Gol

  • Share
AC Milan Siap Selamatkan Romelu Lukaku dari Mimpi Buruk di Chelsea

Ht-mobile.co.id – Chelsea bermain imbang 22-2 kala berjumpa Wolverhampton Wanderers alias Wolves dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-36 di Stamford Bridge pada Sabtu.

Romelu Lukaku memborong dua gol untuk Chelsea, sementara dua gol Wolves dicetak Trincao dan Conor Coady, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Hasil imbang membuat Chelsea masih berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 67 poin dari 35 laga. Adapun Wolves tertahan di peringkat 8 dengan 50 poin.

Bermain sebagai tuan rumah, Chelsea baru menciptakan peluang pada menit ke-9. Umpan Mateo Kovacic bisa diteruskan Timo Werner lewat sepakan, tetapi masih bisa diamankan Jose Sa.

Baca Juga:
Hasil Chelsea vs Wolves: Gol Telat Coady Batalkan Kemenangan The Blues

Wolves gantian banyak menekan selepas 15 menit pertandingan dan beberapa kali mereka bisa mengancam gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy.

Beberapa kali peluang dihadirkan Romain Saiss dan Raul Jimenez, tetapi upaya mereka masih belum menemui sasaran. Wolves juga kesulitan membongkar pertahanan The Blues.

Pada menit ke-34, Werner bisa menjebol gawang Wolves. Namun, wasit menganulirnya karena menganggap ada sebuah pelanggaran dalam sebelum gol tersebut terjadi.

Empat menit kemudian, Ruben Loftus-Cheek bisa membobol gawang Wolves. Dari sepak pojok, sundulan Romelu Lukaku bisa diteruskan Loftus-Cheek menjadi gol.

Namun, wasit mengeceknya lewat VAR dan kembali menganulir gol karena Loftus-Cheek sudah dalam posisi offside.

Baca Juga:
Brighton vs Man United, Rangnick Minta Cristiano Ronaldo Cs Tampil Lepas dan Bersenang-senang

Pada menit-menit akhir, Wolves nyaris membobol gawang Chelsea melalui dua peluang sekaligus. Pertama lewat sepakan Pedro Neto, yang bisa ditepis Mendy dan bola rebound gagal diteruskan Leander Dendoncker menjadi gol.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Chelsea #Imbang #Lawan #Wolves #Romelu #Lukaku #Dua #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version