Deretan Comeback Terbaik di Liga Champions, Terbaru Real Madrid Hajar Man City

  • Share
Deretan Comeback Terbaik di Liga Champions, Terbaru Real Madrid Hajar Man City

Ht-mobile.co.id – Berikut ini deretan Comeback terbaik sepanjang sejarah Liga Champions usai penampilan heroik Real Madrid kala menyingkirkan Manchester City.

Liga Champions selalu menghadirkan drama-drama terbaik di atas lapangan hijau. Salah satunya soal Comeback sebuah tim yang diyakini tak akan bakal lolos karena kalah agregat.

Teranyar, penikmat Liga Champions disajikan dengan Epic Comeback Real Madrid saat leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid mampu menciptakan momen magis dengan mengejar ketertinggalan agregat atas Man City.

Baca Juga:
Total Hadiah Liga Champions, Europa League dan UECL, Mana yang Paling Besar?

Man City datang ke Santiago Bernabeu dengan keunggulan agregat 4-3 di leg pertama, dan mampu memperlebar jarak agregat itu dengan keunggulan sementara 1-0 atas Real Madrid di leg kedua hingga menit ke-90 waktu normal.

Namun keunggulan dua gol secara agregat itu, mampu dibalas oleh Real Madrid lewat Rodrygo Goes di menit ke-90 dan 90+1, yang seketika membuat agregat menjadi 5-5. Alhasil, laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Di babak tambahan waktu ini, Real Madrid mampu mengunci kemenangan atas Man City lewat penalti Karim Benzema di menit ke-95, sehingga Los Blancos berbalik unggul agregat 6-5 dan berhak melangkah ke final.

Momen Epic Comeback Real Madrid ini pun menambah panjang daftar Epic Comeback yang tercipta dalam sejarah penyelenggaraan Liga Champions.

Lantas, pertandingan dan tim mana saja yang punya kisah Comeback terbaik di Liga Champions seperti Real Madrid saat menghadapi Man City? Berikut rangkumannya.

Baca Juga:
Fakta Menarik, Liverpool Pernah Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions yang digelar di Paris

1. Liverpool vs Barcelona (Agregat 4-3)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Deretan #Comeback #Terbaik #Liga #Champions #Terbaru #Real #Madrid #Hajar #Man #City

Sumber : www.suara.com

  • Share