Bangkit Tundukkan Empoli 4-2, Inter Puncaki Klasemen Liga Italia

  • Share
Bangkit Tundukkan Empoli 4-2, Inter Puncaki Klasemen Liga Italia

Ht-mobile.co.id – Inter Milan mengamankan tiga poin setelah bangkit untuk mengalahkan Empoli 4-2. Hasil tersebut membuat Inter sementara memuncaki klasemen Serie A Liga Italia.

Pada pertandingan pekan ke-35 Liga Italia yang dihelat di Giuseppe Meazza, Jumat (6/5/2022) malam WIB, tuan rumah lebih dulu dikejutkan oleh gol cepat Empoli yang dicetak oleh Andrea Pinamonti di menit kelima.

Tertinggal 0-1 membuat Inter menaikan serangannya, namun gagal karena buruknya penyelesaian akhir. Sementara Pinamonti sempat mencetak gol keduanya di menit ke-10 namun dianulir karena offside setelah meninjau VAR.

Sementara usaha Inter untuk menyamakan kedudukan di menit ke-15 gagal setelah sepakan voli Nicolo Barella masih membentur tiang gawang tim tamu. Sedangkan usaha Lautaro Martinez masih melenceng dari sasaran.

Baca Juga:
Link Live Streaming Inter vs Empoli di Liga Italia Malam Ini

Namun Empoli akhirnya yang mampu memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Kristian Asslani di menit ke-28. Inter akhirnya mendapatkan gol di menit ke-40 hasil gol bunuh diri Simone Romagnoli.

Pada menit ke-44, Lautaro sukses mencetak gol dan membuat skor sama kuat 2-2 di menit ke-44. Hasil imbang tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter masih menguasai pertandingan. Lautaro sukses mencetak gol keduanya setelah menyambar bola di depan gawang di menit ke-64 dan membuat Inter berbalik unggul 3-2.

Tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan 4-2 lewat gol Alexis Sanchez saat laga sudah memasuki injury time. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir laga.

Hasil itu membuat Inter sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 78 poin dari 36 laga, unggul satu poin dari AC Milan yang baru bermain Senin (9/5/2022) dini hari WIB menghadapi Hellas Verona. Sementara Empoli di posisi ke-14 dengan 37 poin.

Susunan pemain

Baca Juga:
Paulo Dybala Belum Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (Danilo D’Ambrosio 70′); Denzel Dumfries (Matteo Darmian 77′), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Arturo Vidal 70′), Ivan Perisic; Joaquin Correa (Alexis Sanchez 82′), Lautaro Martinez (Edin Dzeko 70′).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bangkit #Tundukkan #Empoli #Inter #Puncaki #Klasemen #Liga #Italia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.