3 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Paling Berbahaya Versi Media Vietnam

  • Share
Timnas U-23 Tanpa Dua Pemain Kunci

Ht-mobile.co.id – Media asal Vietnam, Bongda, menyebut bahwa ada tiga pemain timnas Indonesia U-23 yang berbahaya dan patut diwaspadai oleh timnas Vietnam U-23.

Ketiga pemain timnas Indonesia U-23 ini harus mendapatkan pengawalan khusus ketika berduel melawan Vietnam pada laga perdana Grup A SEA Games 2021.

Duel antara timnas U-23 Indonesia melawan Vietnam rencananya akan berlangsung di Viet Tri, Phu Tho, pada Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Menurut Bongda, anak asuh Park Hang-seo wajib memberikan pengawalan khusus kepada ketiga pemain ini apabila tak ingin mendapatkan hukuman.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Punya Rekor Mentereng di Laga Perdana SEA Games, Cuma Kalah Sekali

Pasalnya, dari analisis Bongda, ketiga pemain andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-23 ini bisa menjadi ancaman berbahaya apabila pergerakannya tak diantisipasi.

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan tiga pemain timnas Indonesia yang paling berbahaya menurut analisis media Vietnam, Bongda.

1. Asnawi Mangkualam

Pemain timnas Indonesia U-23 pertama yang disebut oleh media Vietnam, Bongda, ialah bek kanan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam.

Menurut Bongda, Asnawi Mangkualam punya kemampuan menyerang yang mumpuni meskipun usianya baru menginjak 22 tahun.

Baca Juga:
Cerita Suporter Timnas Asal Bali, Dihantui Calo di Vietnam, Harga Tiket Mahal Hingga Tak Kebagian

Bongda menulis, mantan pemain PSM Makassar ini punya kecepatan dan dribel yang bisa menyiksa barisan pertahanan timnas Vietnam U-23.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #yang #Paling #Berbahaya #Versi #Media #Vietnam

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.