2 Alasan Ini Bikin Marc Klok Berhasrat Raih Medali Emas di SEA Games 2021

  • Share
Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Ht-mobile.co.id – Gelandang naturalisasi yang akan bermain di Timnas Indonesia U-23, Marc Klok, punya alasan kuat untuk membantu skuad Garuda Muda meraih medali emas di SEA Games 2021.

Marc Klok merupakan salah satu pemain senior yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games. Tidak hanya itu, pemain Persib Bandung ini juga berstatus naturalisasi.

Dengan status itu, Marc Klok berharap ia bisa membantu timnas Indonesia U-23 meraih medali emas. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya ia bermain untuk tim nasional.

“Sebagai pemain naturalisasi dan salah satu dari tiga pemain senior, saya bercita-cita untuk berkontribusi pada sepak bola Indonesia,” ucap Marc Klok dikutip dari Zing News pada Jumat (6/5/2022).

Baca Juga:
Jadi Kebanggaan Warga DKI, Wagub Riza: JIS Layak Untuk Final Liga Champions Dan Piala Dunia!

“Saya belum pernah bermain di SEA Games, ini juga pertama kalinya saya bermain untuk timnas. Hadi ini mimpi saya dan jika saya bermain di laga melawan Vietnam, itu menjadi tonggak sejarah yang istimewa. Saya berhasrat untuk menang dan seterusnya demi medali emas,” tegasnya.

Marc Klok saat turun bertanding dengan berbaju Timnas Indonesia U-23 (Instagram Marcklok/@marcklok).

Kendati begitu, cita-cita gelandang berusia 29 tahun ini untuk mempersembahkan medali emas di SEA Games 2021 tak semudah yang dibayangkan.

Sebab, Timnas Indonesia U-23 harus melewati lawan-lawan berat di Grup A SEA Games 2021 yang berisi Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Hari ini, Jumat (6/5/2022), Timnas Indonesia U-23 akan bertanding menghadapi Vietnam di laga perdana. Menghapi tuan rumah, anak asuh Shin Tae-yong wajib menang untuk mengamankan posisi demi lolos ke babak penyisihan.

Baca Juga:
Thiago Alcantara di Ambang Samai Rekor Seedorf, Juara Liga Champions di 3 Klub

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Alasan #Ini #Bikin #Marc #Klok #Berhasrat #Raih #Medali #Emas #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version