Diisukan ke Arsenal, Lautaro Martinez Tak Berniat Tinggalkan Inter Milan

  • Share
Diisukan ke Arsenal, Lautaro Martinez Tak Berniat Tinggalkan Inter Milan

Ht-mobile.co.id – Lautaro Martinez tidak berniat untuk meninggalkan Inter Milan di tengah laporan bahwa Arsenal siap memboyongnya di bursa transfer musim panas ini, kata agen sang pemain, Alejandro Camano.

The Gunners ingin mempertajam lini serangan mereka dengan merekrut penyerang baru di bursa transfer mendatang dan pemain timnas Argentina itu dilaporkan menjadi salah satu target utama mereka.

Atletico Madrid juga telah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu, tetapi Camano mengatakan bahwa kliennya tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan dari I Nerazzurri.

“Kami tidak bergantung pada transfer, dia di Inter, dia bahagia, kotanya luar biasa,” kata Camano di Radio Colonia yang dikutip The Mirror seperti dimuat Antara, Kamis.

Baca Juga:
Profil Luc Castaignos, Eks Pemain Inter Milan yang Jadi Incaran Persebaya

“Kadang-kadang pers mempublikasikan hal-hal tentang transfer, tetapi Lautaro memikirkan Inter, memberikan kegembiraan kepada suporter Inter, menjadi juara dan bekerja untuk Piala Dunia.”

Menurut pernyataan Camano, Martinez saat ini sedang bekerja keras agar dapat membantu negaranya menjadi juara Piala Dunia, yang akan digelar di Qatar akhir tahun ini.

Turnamen tersebut bisa menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi dengan seragam Albiceleste karena bintang Paris Saint-Germain (PSG) baru-baru ini mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan masa depannya bersama tim nasional setelah kompetisi akbar tersebut.

“Lautaro kagum bisa bermain bersama timnas Argentina, mereka semua ada di belakang Messi, kami yakin ini Piala Dunia milik Messi,” imbuh Camano.

Baca Juga:
Arsenal dan Tottenham Sama-sama Menang, Berikut Klasemen Liga Inggris Usai Pekan ke-35

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Diisukan #Arsenal #Lautaro #Martinez #Tak #Berniat #Tinggalkan #Inter #Milan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.