5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Curi Perhatian di SEA Games 2021

  • Share
Timnas Indonesia U-23 Dibungkam Pohang Steelers

Ht-mobile.co.id – Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang memiliki potensi memanaskan pagelaran SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Vietnam dalam waktu dekat.

Timnas Indonesia U-23 akan bersaing di pesta olahraga terakbar se Asia Tenggara, SEA Games yang bakal berlangsung pada 12 Mei hingga 23 Mei 2022 mendatang.

Dalam partisipasinya kali ini, skuat Garuda Muda arahan Shin Tae-yong berambisi merebut medali emas dari cabang olahraga sepak bola.

Timnas Indonesia U-23 berhasrat bisa meraih medali emas yang terakhir kali didapatkannya pada SEA Games 1991 atau 31 tahun silam.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Bertolak ke Vietnam untuk SEA Games 2021

Sejak saat itu, Timnas Indonesia U-23 hanya meraih hasil maksimal berupa medali perak saja atau kalah di final dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Demi mewujudkan mimpi tersebut, Shin Tae-yong selaku juru taktik pun memanggil para putra terbaik bangsa yang tak hanya bermain di kancah domestik saja, melainkan juga pemain yang bermain di luar negeri.

Sederet pemain yang bermain di luar negeri dipastikan bisa berlaga, setelah mendapat izin dari klubnya, kendati SEA Games 2021 tak masuk dalam kalender FIFA.

Dari 20 pemain yang dibawa, setidaknya ada lima pemain Timnas Indonesia yang diprediksi bisa menggegerkan atau mencuri perhatian di SEA Games 2021 nanti.

Siapa sajakah pemain tersebut? Berikut daftarnya.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Terbaru Marc Klok, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

1. Egy Maulana Vikri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Timnas #Indonesia #U23 #yang #Berpotensi #Curi #Perhatian #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share