3 Rival Terberat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

  • Share
Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Timor Leste Jelang SEA Games 2021, Ini Dalih Brad Maloney

Ht-mobile.co.id – Ambisi timnas Indonesia U-23 untuk meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 bakal menemui tantangan berat karena menghadapi tiga rival yang kuat.

Tiga rival terberat yang akan dijumpai timnas Indonesia U-23 ini akan mulai dihadapi sejak melewati fase penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Di Grup A SEA Games 2021, timnas Indonesia U-23 akan bersaing dengan empat negara, yakni Myanmar, Timor Leste, Filipina, dan tuan rumah Vietnam.

Keempat lawan itu bakal menjadi ujian pertama skuad Garuda Muda untuk menembus fase gugur SEA Games 2021. Setelah itu, skuad asuhan Shin Tae-yong akan kembali bertemu tantangan yang baru.

Baca Juga:
Deretan Pemain Vietnam yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan sejumlah rival terberat yang akan dihadapi timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

1. Malaysia

Malaysia menjadi rival terberat pertama yang bakal menjadi pesaing timnas Indonesia U-23 untuk merebut medali emas di SEA Games 2021.

Sebab, skuad Harimau Malaya menjadi salah satu kontestan yang cukup sukses di ajang SEA Games 2021. Mereka punya rekam jejak yang apik.

Sejauh ini, Malaysia sudah berhasil meraih enam medali emas, lima perak, serta tujuh perunggu di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpotensi Curi Perhatian di SEA Games 2021

Pada ajang kali ini, skuad Harimau Malaya Muda bakal diasuh oleh seorang juru taktik asal Australia, yakni Brad Maloney.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rival #Terberat #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version