Villarreal vs Liverpool Live SCTV

  • Share
Liverpool Tekuk Villarreal, Inter Milan Ditaklukkan Bologna

Ht-mobile.co.id – Villarreal akan menjamu Liverpool dalam pertandingan hidup dan mati leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022. Berikut jadwal laga Vilarreal Vs Liverpool live di SCTV.

Pertandingan Villarreal vs Liverpool akan dimainkan di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022). Pertandingan penentuan ini akan kickoff pada pukul 02.00 WIB.

Liverpool memiliki modal bagus menatap laga tersebut setelah mengantongi keunggulan agregat 2-0. Gol bunuh diri dari Pervis Estupinan dan Sadio Mane menjadi penentu kemenangan The Reds di leg 1.

Bertandang ke markas Villarreal, Liverpool tinggal membutuhkan hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dengan margin satu gol untuk memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
3 Legenda Sepakbola yang Tak Pernah Juara Liga Champions

Tentu saja ini akan menjadi laga menarik bagi kedua tim. Pasalnya, Villarreal juga telah bertekad membalas kekalahannya untuk mendapatkan tiket ke final Liga Champions.

Villarreal akan kehilangan Alberto Morone yang cedera. Kondisi Gerard Moreno, Francis Conquelin, dan Yeremi Pino juga masih meragukan, Di kubu Liverpool, Curtis Jones dan Roberto Firmino agak diragukan akan bisa tampil.

Sementara pertandingan leg II semifinal Liga Champions lainnya, Real Madrid vs Man City akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022, dimana kickoff akan dilakukan pada pukul 2.00 WIB.

Pada laga ini, Real Madrid harus mengejar defisit gol dari Manchester City. Pada pertemuan pertama, The Citizens menang 4-3 saat bertanding di Etihad Stadium.

Jadwal Liga Champions Malam Ini:

Baca Juga:
Klopp: Liverpool Sama Sekali Tak Pikirkan City, Fokus ke Villarreal

Villarreal vs Liverpool
Estadio de la Ceramica
Rabu (4/5/2022), Pukul 2.00 WIB
Live SCTV

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Villarreal #Liverpool #Live #SCTV

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version