Terbaru Marc Klok, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

  • Share
Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Ht-mobile.co.id – Ada tiga pemain naturaliasi yang membela timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games. Terbaru di multi event olahraga Asia Tenggara ini, ada Marc Klok akan membela skuad Garuda.

Sementara Manchester United telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar untuk Liga Inggris musim 2022/2023 mendatang. Datangnya pelatih asal Belanda ini akan menguntungkan lima pemain The Red Devils.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Ht-mobile.co.id, sepanjang Senin (2/5/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Terbaru Marc Klok, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Bela Timnas Indonesia U-23 di Ajang SEA Games

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Man United Libas Brentford, Atalanta vs Salernitana Imbang

Marc Klok saat turun bertanding dengan berbaju Timnas Indonesia U-23 (Instagram Marcklok/@marcklok).

Ada tiga pemain naturaliasi yang membela timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games. Terbaru di multi event olahraga Asia Tenggara ini, ada Marc Klok akan membela skuad Garuda.

Timnas Indonesia U-23 menatap SEA Games 2021 di Vietnam dengan optimis. Anak asuh Shin Tae-yong ini ditarget meraih medali emas karena punya skuad mumpuni.

Baca selengkapnya

2. Terutama Donny van de Beek, Ini 5 Pemain Manchester United yang Diuntungkan dengan Datangnya Erik ten Hag

Ekspresi pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag di pinggir lapangan pada laga Liga Europa 2019/2020 kontra Getafe di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]
Ekspresi pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag di pinggir lapangan pada laga Liga Europa 2019/2020 kontra Getafe di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Manchester United telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar untuk Liga Inggris musim 2022/2023 mendatang. Datangnya pelatih asal Belanda ini akan menguntungkan lima pemain The Red Devils.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Manchester United Libas Brentford 3-0 di Old Trafford

Erik ten Hag berpisah dengan Ajax Amsterdam dan akan melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Pelatih berusia 52 tahun ini dikontrak Manchester United hingga tahun 2025 mendatang plus opsi perpanjangan satu tahun.

Baca selengkapnya

3. Termasuk Penghancur Bayern Munchen dan Wonderkid Real Madrid, Ini 5 Pemain yang Nilai Transfernya Meroket

Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Setiap musim pasti ada kejutan dalam sepak bola, salah satunya dari nilai transfernya. Misalnya terjadi kepada pemain penghancur Bayern Munchen di Liga Champions, Arnaut Danjuma.

Arnaut Danjuma yang baru direkrut Villarreal dari Bournemouth tiba-tiba mencuat musim ini. Puncaknya ketika ia mencetak gol untuk Yellow Submarine ketika mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca selengkapnya

4. 4 Pemain Lawan di Fase Grup SEA Games 2021 yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 melawan klub Korea Selatan, Daejon Citizen dalam laga uji coba di Daejon World Cup Stadium, Korea Selatan, Rabu (27/4/2022). [PSSI]

Timnas Indonesia U-23 tergabung di grup yang terhitung berat di SEA Games 2021, salah satunya dengan tuan rumah Vietnam. Namun, negara lain juga tak bisa dipandang remeh, sehingga skuad Garuda Muda harus mewaspadai semua lawannya jika sukses.

SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam mulai dari 6 Mei 2022 mendatang. Pada fase grup ini, tim asuhan Shin Tae-yong bakal bertemu anak asuh Park Hang-seo.

Baca selengkapnya

5. Bikin Sejarah di Inggris, Intip Momen Blackburn Rovers Gelar Salat Idulfitri di Stadion

Blackburn Rovers gelar salat Idulfitri di stadion mereka. (www.rovers.co.uk)

Klub divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Blackburn Rovers, menciptakan sejarah dengan menggelar salat Idulfitri di stadion Ewood Park. Intip momen yang dibagikannya.

Sebelumnya pihak Blackburn Rovers telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar salat Idulfitri di stadion mereka.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Terbaru #Marc #Klok #Ini #Pemain #Naturalisasi #yang #Bela #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version