5 Fakta Menarik Jelang Duel Villarreal vs Liverpool di Liga Champions

  • Share
Liverpool Tekuk Villarreal, Inter Milan Ditaklukkan Bologna

Ht-mobile.co.id – Villarreal akan menjamu Liverpool pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/22, Rabu (4/5/2022) WIB. Berikut fakta fakta menarik jelang duel Villarreal vs Liverpool.

Liverpool dalam kepercayaan diri saat bertandang ke La Ceramica ini. Skuat besutan Jurgen Klopp ini berada di atas angin setelah memenangkan leg pertama di Anfield dengan skor 2-0.

Sementara Villarreal cukup tangguh saat mereka bermain di kandang sendiri. Pelatih Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini mengejar defisit gol untuk lolos ke final.

Berikut fakta – fakta menarik jelang duel Villarreal vs Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions seperti dihimpun dari berbagai sumber:

Baca Juga:
Hadapi Liverpool di Leg Kedua, Unai Emery: Kami Harus Menang

  1. Menyusul kemenangan 2-0 mereka di leg pertama di Anfield, Liverpool bisa memenangkan kedua leg babak sistem gugur melawan tim Spanyol di Piala Eropa/Liga Champions UEFA untuk kedua kalinya setelah 2008/09 (vs Real Madrid).
  2. Villarreal kalah dua kali dari tiga pertemuan mereka dengan Liverpool di kompetisi Eropa. Namun, mereka mengalahkan The Reds dalam satu-satunya pertandingan kandang mereka melawan raksasa Liga Premier.
  3. Liverpool mengincar final Piala Eropa/Liga Champions kesepuluh mereka. Itu akan membuat mereka menjadi tim keempat yang mencapai angka ganda untuk penampilan terakhir setelah Real Madrid (16), Bayern Munich (11) dan AC Milan (11).
  4. Villarreal tidak terkalahkan di kandang di babak sistem gugur Liga Champions UEFA, meskipun mereka hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan mereka (D5).
  5. Liverpool telah memenangkan semua lima pertandingan tandang mereka di Liga Champions musim ini. Mereka telah mencetak 15 gol dalam pertandingan itu sementara hanya kebobolan lima.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Menarik #Jelang #Duel #Villarreal #Liverpool #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version