Malaysia U-23 Bangkit, Kalahkan Lawan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

  • Share
Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Timor Leste Jelang SEA Games 2021, Ini Dalih Brad Maloney

Ht-mobile.co.id – Malaysia U-23 berhasil bangkit jelang SEA Games 2021. Harimau Malaya Muda berhasil mengalahkan lawan timnas Indonesia U-23, yakni FIlipina.

Brad Maloney telah mempersiapkan timnya dengan serius di SEA Games 2021. Jelang bergulirnya event akbar bagi negara Asia Tenggara ini, Malaysia U-23 menggelar dua laga uji coba.

Pertama Malaysia U-23 menghadapi Timor Leste U-23 dalam laga uji coba. Akan tetapi, mereka malah dipermalukan dengan skor 1-2.

Setelah kalah dari Timor Leste, anak asuh Brad Maloney kembali menggelar laga uji coba lagi. Kali ini mereka melawan calon lawan timnas Indonesia U-23 yaitu Filipina.

Baca Juga:
3 Legenda Sepakbola yang Tak Pernah Juara Liga Champions

Hasilnya kali ini positif dan Malaysia U-23 berhasil bangkit. Harimau Malaya Muda menang dengan skor dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Nik Akif Syahiran Nik Mat dan aiz Amer Runnizar.

Dengan hasil ini, Malaysia U-23 tentu akan menjadi tim yang diperhitungkan di SEA Games 2021 nanti. Apalagi mereka telah mendapatkan suntukan dari operator liga lokal yang menggeser jadwal agar para pemain dilepas.

Adapun Malaysia U-23 akan berada satu grup dengan lawan berat lainnya, yakni Thailand, Singapura, Kamboja, dan Laos.

Sedangkan Filipina bakal berada di Grup SEA Games 2021 bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Timor Leste, dan timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:
Barcelona Balik ke Trek Kemenangan, Ini Klasemen Terbaru Liga Spanyol

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Malaysia #U23 #Bangkit #Kalahkan #Lawan #Timnas #Indonesia #U23 #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version