Ada Cristiano Ronaldo dan Alexis Sanchez, Ini Deretan Pemain yang Gagal Taklukan Emil Audero Mulyadi saat Penalti

  • Share
Ada Cristiano Ronaldo dan Alexis Sanchez, Ini Deretan Pemain yang Gagal Taklukan Emil Audero Mulyadi saat Penalti

Ht-mobile.co.id – Pemain Keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, merupakan salah satu kiper yang punya catatan apik menggagalkan tendangan penalti pemain yang punya nama besar. Misalnya ada bintang Alexis Sanchez, bahkan Cristiano Ronaldo yang tak mampu menaklukan kiper berusia 25 tahun ini.

Nama Emil Audero Mulyadi pasti tak asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, sosoknya kerap sekali dikaitkan bakal dinaturalisasi untuk membela timnas Indonesia.

Meski begitu, sejauh ini Emil Audero masih menjadi warga negara Italia dan belum pindah ke Indonesia. Ia juga kini berkarier di Serie A Italia bersama Sampdoria.

Dalam kariernya di kasta tertinggi sepak bola Italia, kiper kelahiran Mataram ini tentu sudah bertemu striker bintang. Hebatnya, Emil juga pernah menggagalkan tendangan penalti beberapa pemain ternama.

Baca Juga:
Terbaru Marc Klok, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Bela Timnas Indonesia U-23 di Ajang SEA Games

1. Domenico Criscito

Emil Audero belum lama ini menjadi pahlawan Sampdoria ketika menghadapi Genoa. Sebab, ia berhasil menepis tendangan penalti lawan, meski penendangnya adalah sosok legenda.

Kiper berusia berusia 25 tahun tersebut sukses menepis penalti Domenico Criscito yang notabene adalah legenda Genoa. Sampdoria pun berhasil menang dramatis atas insiden ini.

2. Edin Dzeko

Bomber AS Roma, Edin Dzeko mempertanyakan keputusan wasit di Derby Roma kontra Lazio (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Emil Audero Mulyadi pernah menepis striker Inter Milan, Edin Dzeko. Momen itu terjadi saat ia masih membela AS Roma.

Baca Juga:
4 Pemain Lawan di Fase Grup SEA Games 2021 yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Ketika itu, AS Roma menghadapi Sampdoria pada 2 Mei 2021 di Stadion Luigi Feraris. Dalam pertandingan itu, Emil Audero sukses menepis tendangan penalti Dzeko.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ada #Cristiano #Ronaldo #dan #Alexis #Sanchez #Ini #Deretan #Pemain #yang #Gagal #Taklukan #Emil #Audero #Mulyadi #saat #Penalti

Sumber : www.suara.com

  • Share