4 Pemain Lawan di Fase Grup SEA Games 2021 yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

  • Share
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-23 tergabung di grup yang terhitung berat di SEA Games 2021, salah satunya dengan tuan rumah Vietnam. Namun, negara lain juga tak bisa dipandang remeh, sehingga skuad Garuda Muda harus mewaspadai semua lawannya jika sukses.

SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam mulai dari 6 Mei 2022 mendatang. Pada fase grup ini, tim asuhan Shin Tae-yong bakal bertemu anak asuh Park Hang-seo.

Laga tak mudah timnas Indonesia U-23 mengadapi Vietnam ini akan dilangsungkan di hari pertama (6 Mei). Kemudian, skuad Garuda Muda ditantang Timor Leste (10 Mei).

Sisanya timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina (13 Mei) dan Myanmar (15 Mei). Melihat lawannya itu, skuad asuhan Shin Tae-yong tak boleh memandang remeh jika mau meraih medali emas di SEA Games 2021 kali ini.

Baca Juga:
Arsenal dan Tottenham Sama-sama Menang, Berikut Klasemen Liga Inggris Usai Pekan ke-35

Pasalnya tiap negara yang jadi lawan Indonesia U-23 punya pemain andalan yang hebat. Terlebih Vietnam yang memang punya skuad mumpuni dan akan menjadi pesaing berat skuad Garuda.

Nah, berikut empat pemain yang patut diwaspadai oleh timnas Indonesia U-23 di fase grup SEA Games 2021.

1. Nguyen Hoang Duc (Vietnam)

Pemain Timnas Vietnam, Nguyen Hoang Duc (kanan). [Haitham AL-SHUKAIRI / AFP]

Nguyen Hoang Duc merupakan pemain yang dipanggil Park Hang-seo untuk mengisi slot senior di Vietnam. Maka dari itu, timnas Indonesia U-23 harus mewaspadainya.

Apalagi Park Hang-seo mengatakan, Hoang Duc bisa menjadi senjata rahasianya. Gelandang tersebut bisa diplot sebagai striker jika dibutuhkan.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Tundukkan Udinese, Inter Terus Pepet AC Milan di Puncak

“Selain Nguyen Tien Ling, kami masih memiliki Le uan Tu, dan Ho Thanh Minh. Bahkan Nguyen Hoang Duc bisa bermain sebagai striker di Vietnam U-23 jika dibutuhkan. Singkatnya saya punya banyak pilihan,” ucap pelatih asal Korea Selatan itu dikutip dari Bongda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Lawan #Fase #Grup #SEA #Games #yang #Patut #Diwaspadai #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version