Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Timor Leste Jelang SEA Games 2021, Ini Dalih Brad Maloney

  • Share
Timnas Malaysia U-23 Dipermalukan Timor Leste Jelang SEA Games 2021, Ini Dalih Brad Maloney

Ht-mobile.co.id – Timnas Malaysua U-23 mengalami hasil buruk dalam persiapan SEA Games 2021. Pasalnya, mereka dipermalukan Timor Leste U-23 saat bertanding di laga uji coba.

Jelang SEA Games 2021, beberapa negara melakukan persiapan demi bisa meraih hasil terbaik nantinya. Namun, Harimau Malaya muda mendapatkan hasil minor.

Menjalani laga uji coba menghadao Timor Leste U-23, anak asuh Brad Maloney ini kalah tipis. Awalnya Timor Leste U-23 unggul lebih dulu melalui gol Elias Joao Da Costa pada menit ke-51.

Timnas Malaysia U-23 kemudian bisa menyamakan kedudukan. Adalah Faiz Amer Runnizar yang berhasil menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
Thailand Umumkan Skuad SEA Games 2021, Diperkuat 3 Pemain Luar Negeri dan Kiper Senior

Akan tetapi, Timor Leste U-23 mampu menciptakan gol kedua. Jhon Frith Ornai menjebol gawang Harimau Malaya Muda pada menit ke-77 dan mengubah skor menjadi 2-1 hingga akhir laga.

Kalah mengejutkan dari Timor Leste U-23, Brad Maloney kemudian beralasan bahwa ini tak mencerminkan kekuatan timnas Malaysia U-23. Pelatih asal Australia itu juga berdalih bahwa timnya belum tampil dengan skuad penuh dan sedang menguji skuad.

“Kekalahan ini tidak mencerminkan kekuatan sebenarnya dari Malaysia U-23. Beberapa pemain belum berkumpul dan saya sedang menguji skuad,” ucap Brad Maloney dikutip dari soha.vn pada Minggu (1/5/2022).

Pelatih Malaysia U-23 Brad Maloney. (Twitter/@Bradleymaloney)

Kendati demikian, Maloney cukup kecewa dengan kekalahan ini. Akan tetapi, ia masih percaya dengan potensi pemainnya bisa untuk tampil lebih baik lagi.

“Sebagai pelatih, saya sangat kecewa dengan kekalahan dari Timor Leste U-23. Kami pelu mempelajari kekalahan ini secara menyeluruh untuk mengatasi kelemahan tim,” katanya.

Baca Juga:
Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 Pilihan Shin Tae-yong untuk SEA Games 2021, Marc Klok Termasuk

“Namun, saya tetap percaya Malaysia U-23 masih ada potensi dan bisa bermain lebih baik lagi,” sambung pelatih asal Australia tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Timnas #Malaysia #U23 #Dipermalukan #Timor #Leste #Jelang #SEA #Games #Ini #Dalih #Brad #Maloney

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *