Tak Ikut Perayaan Gelar Real Madrid, Gareth Bale ke Mana?

  • Share
Tak Ikut Perayaan Gelar Real Madrid, Gareth Bale ke Mana?

Ht-mobile.co.id – Gareth Bale jadi sorotan karena tak menghadiri perayaan gelar Liga Spanyol 2021/2022 yang diraih timnya, Real Madrid pada Sabtu (30/4/2022). Dia tak ada ketika tim mengangkat trofi di Santiago Bernabeu.

Penyerang timnas Wales itu menjalani musim yang sulit bersama Real Madrid. Dia tercatat baru tampil tujuh kali disemua kompetisi musim ini.

Gareth Bale tak lagi memainkan peran besar dalam upaya Real Madrid merengkuh gelar Liga Spanyol ketika kompetisi masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Dia bahkan tak masuk ke dalam skuad ketika Real Madrid memastikan gelar juara La Liga dengan mengalahkan Espanyol 4-0 dalam pertandingan pekan ke-34.

Baca Juga:
Kegagalan di Piala Raja Tak Bikin Mental Pemain Valencia Down

Hampir seluruh pemain Real Madrid hadir dalam perayaan gelar juara di Santiago Bernabue, termasuk Eden Hazard yang menjadi pesakitan dan kerap cedera musim ini.

Namun, Gareth Bale tak menunjukkan batang hidungnya dalam momen gembira itu dan pasca perayaan, dia menjelaskan kenapa tak menghadiri seremoni tersebut via Twitter.

Para pemain Real Madrid berfoto dengan Piala Liga Spanyol pada akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (30/4/2022). [Gabriel BOUYS / AFP]

‚ÄúCAMPEONE. Sangat kecewa karena saya tidak dapat menjadi bagian dari perayaan malam ini karena kejang punggung yang buruk,” tulis Gareth Bale.

“Tetapi sangat bangga dengan tim yang memenangkan gelar! Selamat menikmati malam ini guys! #HalaMadrid.”

Bale akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir. Meski akan hengkang, dia masih akan termasuk dalam skuad untuk mengamankan satu gelar tersisa yakni Liga Champions.

Baca Juga:
Habisi Espanyol 4-0, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021/22

Real Madrid masih berharap bisa mengawinkan trofi Liga Spanyol dengan Liga Champions. Mereka akan menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal di Bernabeu pada Rabu (3/5/2022) mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tak #Ikut #Perayaan #Gelar #Real #Madrid #Gareth #Bale #Mana

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.