Main Lagi di Ipswich Town, Elkan Baggott Disanjung Pelatih dan Catatkan Statistik Mentereng

  • Share
Sandy Walsh Ikut Girang usai Elkan Baggott Catatkan Debut di Tim Utama Ipswich Town

Ht-mobile.co.id – Elkan Baggott kembali dipercaya oleh Kieran McKenna saat Ipswich Town bertanding dalam laga penutup League One atau kasta ketiga Liga Inggris melawan Charlton Athletic, Sabtu (30/4/2022).

Dalam laga tersebut, pemain timnas Indonesia ini bermain sebagai bek kiri dengan skema 3-4-2-1. Elkan Baggott tampil memukai membantu timnya meraih kemenangan.

Ipswich Town berhasil mencukur habis Charlton Athletic dengan skor empat gol tanpa balas. James Norwood dan Tyreeq Bakinson masing-masing menyumbang satu gol, serta Wes Burns mencatatkan brace.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna puas dengan performa Elkan Baggott. Pemain berusia 19 tahun ini sudah tampil bersama tim berjuluk The Tractor Boys sebanyak dua kali pada musim 2021/2022.

Baca Juga:
Pratama Arhan Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia U-23, Media Vietnam: Kerugian Besar

“Dia usah menjalani dua laga serta harus mengawal striker seperti Michael Smith dan Jayden Stokle. Dia benar-benar tepat dalam berurusan dengan striker yang bagus dalam duel udara,” ucap McKenna dikutip dari twtd.co.uk pada Minggu (1/5/2022).

Elkan Baggott. [Elkan Baggott / Instagram]

Performa apik Elkan Baggott ini membuatnya diprediksi akan bersinar di masa mendatang. Apalagi ketika menghadapi Charlton, statistiknya terlihat mentereng.

Dinukil dari laporan WhoScored, pemain dengan tinggi 1,94 meter ini diberi nilai 7 berkat performanya. Ia melakukan satu kali intersep dan satu kali blocked shots.

Pemain muda ini juga membuat satu kali sapuan dan empat recoveries. Hebatnya lagi, ia tak dilewati oleh lawannya dalam laga tersebut.

Kini Elkan Baggott sudah selesai membela Ipswich Town di League One. Namanya juga masuk skuad timnas Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2021.

Baca Juga:
Media Vietnam Bandingkan Park Hang-seo yang Tak Berani Targetkan Juara seperti Shin Tae-yong

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Main #Lagi #Ipswich #Town #Elkan #Baggott #Disanjung #Pelatih #dan #Catatkan #Statistik #Mentereng

Sumber : www.suara.com

  • Share