Gol Rafael Leao Antar AC Milan Raih Kemenangan Vital atas Fiorentina

  • Share
Gol Rafael Leao Antar AC Milan Raih Kemenangan Vital atas Fiorentina

Ht-mobile.co.id – Penyerang AC Milan, Rafael Leao mengambil keuntungan dari blunder penjaga gawang Fiorentina saat Rossoneri kini unggul lima poin di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A 2021/2022 usai menang 1-0 pada laga di San Siro, Milan, Minggu (1/5/2022) malam WIB.

Ketika waktu pertandingan tinggal delapan menit, Leao memanfaatkan salah umpan yang dilakukan kiper Fiorentina Pietro Terracciano untuk merangsek ke depan gawang guna melepaskan tembakan menyusur yang memastikan asa Milan tetap hidup dalam memburu gelar liga pertama mereka selama lebih dari sepuluh tahun terakhir ini.

Skaud Stefano Pioli mengumpulkan 77 poin dari 35 pertandingan atau lima poin lebih banyak dari Inter Milan yang akan memangkas jarak jika menang melawan Udinese pada hari yang sama.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol di mana Milan gagal menemui sasaran, tuan rumah kehilangan peluang emas untuk unggul ketika Leao melepaskan tembakan dari jarak dekat dua menit memasuki babak kedua. Tendangan setengah voli Theo Hernandez juga melambung di atas gawang.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Dua Gol Leonardo Bonucci Menangkan Juventus atas Venezia

Milan kembali hampir mencetak gol dari sisi kiri tetapi Terracciano melakukan penyelamatan gemilang. Milan juga beruntung Hernandez tidak diusir keluar lapangan setelah pemain Prancis itu menyikut Lucas Martinez Quarta.

Fiorentina hampir saja mencatat keunggulan pada menit ke-75 tetapi sundulan Arthur Cabral dapat digagalkan oleh Mike Maignan, sebelum Leao menebus kesalahan pada menit-menit sebelumnya ketika dengan tenang menyarangkan bola melewati hadangan Terracciano.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Gol #Rafael #Leao #Antar #Milan #Raih #Kemenangan #Vital #atas #Fiorentina

Sumber : www.suara.com

  • Share