Everton vs Chelsea, Udinese vs Inter hingga Barcelona vs Mallorca

  • Share
Ada Napoli vs Roma hingga Barcelona vs Cadiz

Ht-mobile.co.id – Jadwal bola malam ini, Minggu hingga Senin (2/5/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Ligue 1 Prancis.

Dari Liga Inggris, sebanyak tiga pertandingan pekan ke-35 akan berlangsung malam ini dari Everton vs Chelsea hingga derbi London West Ham vs Arsenal.

Duel Everton vs Chelsea akan berlangsung di Goodison Park. Laga ini akan jadi reuni antara juru taktik The Toffees, Frank Lampard dengan mantan klubnya, Chelsea, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil berbeda. Everton yang tengah terseok-seok baru saja kalah 0-2 dari Liverpool dalam derbi Merseyside tengah pekan ini.

Baca Juga:
Bawa Real Madrid Juara La Liga, Carlo Ancelotti Cetak Sejarah, Pep hingga Mourinho Lewat!

Kekalahan itu membuat Everton untuk sementara terperosok ke peringkat 18 atau zona degradasi dengan koleksi 29 poin dari 32 laga, terpaut lima poin dari Leeds United di peringkat 17.

Di sisi lain, Chelsea juga gagal menang di laga terakhirnya. Bertandang ke Old Trafford, mereka ditahan imbang Manchester United dengan skor 1-1.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea ditahan imbang Everton 1-1 pada laga pekan ke-17 Liga Inggris. Saat itu, pelatih The Toffees masih Rafael Benitez.

Lampard yang datang menggantikan Benitez yang dipecat, nyatanya hingga kini tak mampu menjadi juru selamat tim Merseyside Biru. Performa Everton di bawahnya sangat mengecewakan.

Dalam 15 pertandingan terakhir, Everton di tangan Lampard sudah kalah sembilan kali dan hanya meraih lima kemenangan. Mereka juga kebobolan 25 gol dan hanya mampu memasukan 16 gol ke gawang lawan.

Baca Juga:
Tumbangkan Espanyol 4-0, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021-2022

Meski tengah dalam performa buruk, Everton memiliki catatan pertemuan yang cukup baik atas Chelsea. Dalam tiga perjumpaan terakhir di kandang, The Toffees selalu mengalahkan tamunya itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Everton #Chelsea #Udinese #Inter #hingga #Barcelona #Mallorca

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version