Wolverhampton Ditantang Brighton di Stadion Molineux, Raul Jimenez Berambisi Cetak Gol

  • Share
Wolverhampton Ditantang Brighton di Stadion Molineux, Raul Jimenez Berambisi Cetak Gol

Ht-mobile.co.id – Penyerang Wolverhampton Raul Jimenez mengatakan dirinya berambisi untuk mencetak gol ketika timnya berhadapan dengan Brighton pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (30/4/2022).

Raul Jimenez gagal mencetak gol pada laga sebelumnya, yaitu saat Wolverhampton menghadapi Burnley.

Sebelum laga kontra Burnley, Jimenez juga absen karena akumulasi kartu. Yaitu di laga kontra Aston Villa dan Newcastle.

Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di St Mary’s Stadium di Southampton, Inggris, pada 26 September 2021.Glyn KIRK / AFP

Tercatat, Jimenez terakhir kali mencetak gol pada laga kontra Watford yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Wolves pada 10 Maret lalu.

Baca Juga:
Jamu Norwich City di Villa Park, Aston Villa Targetkan Tiga Poin

“Senang rasanya bisa kembali setelah menunggu lama. Kami telah melakukan hal-hal baik, bukan hanya saya, rekan tim saya, semua klub dan staf,” kata Jimenez.

“Kami melakukan hal-hal baik, kami memiliki hal-hal untuk ditingkatkan, tetapi kami berada di jalan yang baik,” sambungnya.

Pemain asal Meksiko itu menjelaskan, saat ini dirinya merasa cukup baik dan yakin jika ia dapat memberikan sesuatu yang lebih kepada tim, meski musim ini gagal mencetak banyak gol.

Jimenez cukup yakin, jika saat ini tinggal masalah waktu sebelum dirinya kembali mencetak gol dan ia harus bersabar karena itu merupakan salah satu bagian penting dari karier seorang pesepakbola.

“Saya harus tetap percaya diri dan yakin bahwa saya akan berada di sana lagi. Musim lalu saya menyaksikan pertandingan dari kursi penonton, jadi ini sedikit membuat frustrasi,” terang Jimenez.

Baca Juga:
Newcastle United vs Liverpool, Jurgen Klopp Enggan Remehkan The Magpies

“Saya ingin berada di sana di dalam lapangan membantu tim, tapi itu tidak memungkinkan. Sekarang saya berada di lapangan, saya ingin memberikan yang terbaik untuk melupakan hal itu,” sambungnya.

Musim ini, Raul Jimenez telah mencatatkan 29 penampilan bersama Wolves di Liga Inggris serta menyumbangkan enam gol serta tiga assist dari 2.251 menit bermain.

Raihan gol dari Jimenez ini tentu mengalami penurunan drastis dibanding dua musim pertama dirinya ketika pertama kali tiba di Wolves, pada musim 2018/19, pemain berusia 30 tahun itu mencetak 13 gol dari 38 penampilan, sedangkan di musim 2019/20, ia menorehkan 17 gol dari 38 laga.

Musim lalu, Jimenez hanya mencatatkan 10 penampilan dan mencetak empat gol karena hampir tiga bulan ia menderita cedera kepala dan hingga akhir musim memiliki masalah kebugaran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Wolverhampton #Ditantang #Brighton #Stadion #Molineux #Raul #Jimenez #Berambisi #Cetak #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.