Villarreal Dihadapkan Jadwal Padat, Unai Emery: Bakal Sulit…Peluang Berkurang

  • Share
Villarreal Dihadapkan Jadwal Padat, Unai Emery: Bakal Sulit...Peluang Berkurang

Ht-mobile.co.id – Pelatih Villarreal Unai Emery mengatakan timnya tengah dihadapkan jadwal padat menjelang laga menghadapi Alaves pada pekan ke-34 Liga Spanyol di Stadion Mendizorrotza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (30/4/2022).

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Sabtu, jadwal yang padat ini tentunya akan menjadi kesulitan, terlebih mereka saat ini berjarak beberapa poin dari zona Eropa.

Saat ini, Villarreal berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 52 poin dari 33 laga, berselisih lima poin dari Real Betis (posisi 5), tiga poin dari Real Sociedad (posisi 6) dan empat poin dari Athletic Bilbao (posisi 8).

Pelatih Villarreal, Unai Emery. [JOSE JORDAN / AFP]

“Kami memiliki daftar pertandingan yang tersisa, kami akan bermain melawan tim di zona degradasi berikutnya. Kami telah memainkan laga seperti itu sebelumnya, dan kami tidak tahu bagaimana meresponsnya,” jelas Emery.

Baca Juga:
Perpanjang Kontrak di Liverpool, Ini Daftar Trofi yang Berhasil Dipersembahkan Jurgen Klopp

“Ini akan sulit, dan tergantung pada bagaimana kami merespons, peluang kami bisa berkurang,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, saat ini Villarreal dalam kondisi yang bagus tapi dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tampil kurang begitu meyakinkan.

“Tim dalam kondisi yang baik, tetapi kami juga mengalami kemunduran saat kami berada dalam kondisi yang baik sebelumnya. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan di Getafe, saya memiliki kenangan indah tentang permainan itu,” terang Emery.

Emery menjelaskan, saat ini laga menghadapi Alaves merupakan tantangan bagi Villarreal untuk kembali mengamankan tiga poin pada laga tandang.

Dirinya juga berpendapat, kemenangan atas Alaves pada malam nanti dapat memberikan dampak positif bagi Villarreal yang Selasa malam nanti akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Liverpool.

Baca Juga:
Tinggalkan Camp Nou, Barcelona Pindah Kandang di Musim 2023/24

“Ini tantangan yang perlu kita waspadai, terakhir kali tandang kami mendapat kemenangan di Getafe yang memastikan kami bisa merespons dan bermain dengan baik, sedangkan pada tiga pertandingan sebelumnya seperti itu kami tidak,” ungkap Emery.

“Kami akan melihat apakah kami mampu merespons. LaLiga adalah tentang konsistensi dan menetapkan tujuan Anda. Dengan apa yang kami alami di Liga Champions, ada keputusan yang dapat dibenarkan untuk menjadi yang terbaik di setiap kompetisi,” sambung dia.

“Itulah mengapa kami memiliki 25 pemain, dan kami berharap melihat kami dalam performa terbaik kami besok di Vitoria dan pada Selasa melawan Liverpool,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Villarreal #Dihadapkan #Jadwal #Padat #Unai #Emery #Bakal #SulitPeluang #Berkurang

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version