Hadapi Leeds, Pep Guardiola Tuntut Manchester City Lanjutkan Tren Kesuburan

  • Share
Hadapi Leeds, Pep Guardiola Tuntut Manchester City Lanjutkan Tren Kesuburan

Ht-mobile.co.id – Pep Guardiola menuntut Manchester City melanjutkan tren kesuburan mereka menjelang lanjutan Liga Inggris menghadapi Leeds United di kandang lawan di Elland Road, Sabtu (30/4/2022) malam.

Dalam tiga pertandingan terakhir City memang begitu subur dengan mengoleksi 12 gol lewat kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion dan 5-1 melawan Watford di Liga Inggris, serta 4-3 kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

“Kami menjalani tiga pertandingan terakhir yang luar biasa, mencetak banyak gol dan menciptakan lebih banyak kesempatan, itu yang harus kami lanjutkan,” kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi City seperti dimuat Antara, Sabtu.

Tren kesuburan itu jelas penting mengingat City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris saat ini cuma unggul tipis satu poin dari Liverpool.

Baca Juga:
Newcastle vs Liverpool Jadi Kesempatan Besar The Magpies Pamer Progres

“Semua orang di klub ini tahu apa yang kami pertaruhkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan,” kata pelatih.

Di sisi lain, Guardiola juga menegaskan bahwa City fokus untuk pertandingan melawan Leeds meskipun selang empat hari kemudian mereka harus terbang ke Spanyol untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions.

“Ini pertandingan terpenting kami. Setelah Madrid, terlepas dari kami mencapai final atau tidak, kami memiliki empat pertandingan dan kami bisa fokus ke Liga Premier,” ujarnya.

“Kami sudah membicarakan itu. Kami membicarakan betapa spesialnya tim lawan dan kami siap menerima tantangan, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan akan berusaha melakukannya,” tambah Guardiola.

Di sisi lain, Guardiola juga tidak lupa betapa musim lalu City mengalami kesulitan melawan Leeds dan sama sekali gagal membukukan kemenangan dalam dua pertemuan.

Baca Juga:
Bomber Liverpool Mohamed Salah Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2021/22

Meskipun Leeds tak lagi ditangani Marcelo Bielsa, Guardiola menilai penggantinya Jesse Marsch sebagai sosok yang tepat berdasar rekam jejaknya di Red Bull Salzburg dan RB Leipzig.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hadapi #Leeds #Pep #Guardiola #Tuntut #Manchester #City #Lanjutkan #Tren #Kesuburan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version