Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0

  • Share
Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0

Ht-mobile.co.id – Jelang Liga Spanyol musim ini mendekati akhir, laju Atletico Madrid justru naik turun. Setelah sebelumnya bermain seri, kali ini anak-anak asuh pelatih Diego Simeone justru keok saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Dua gol tuan rumah Athletic Bilbao masing-masing dicetak oleh bunuh diri bek Atletico Madrid Mario Hermoso di menit 8 dan penalti Inaki Williams di menit 56.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi kubu Atletico Madrid yang tengah berjuang bisa bertahan di empat besar musim ini untuk menjaga asa bisa masuk Liga Champions. Mereka kini memiliki poin 61 dari 34 laga dan berada di peringkat keempat.

Namun Real Betis yang satu strip di bawahnya bisa saja mendekat atau bahkan menyalip karena mereka memiliki 57 poin, jarak empat poin bisa saja terlewati andai Atletico Madrid tak bisa mendulang poin maksimal di sisa laga yang ada.

Baca Juga:
Barcelona Vs Rayo Vallecano: Apes! Blaugrana Kalah Lagi Di Camp Nou

Kembali ke laga Atletic Bilbao Vs Atletico Madrid, secara statistik meski kalah penguasaan bola, kubu tuan rumah dominan dalam hal peluang. Mereka total melepaskan 11 tembakan dengan empat di antaranya on target.

Sementara Atletico Madrid cuma bisa melepaskan sembilan tembakan dan tiga di antaranya on target.

Bagi Bilbao, kemenangan ini merupakan kedua secara beruntun. Sehingga mempertegas posisi mereka di peringkat 8 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 51 poin dari 34 laga.

Susunan pemain:

Athletic Bilbao (4-4-2): Unay Simon, De Marcos, Yeray, Inigo Martinez, Y Berchiche, N Williams, Dani Garcia, M Vesga, Iker Muniain, Inaki Williams, Raul Garcia

Baca Juga:
Tersisih di Juventus, Alvaro Morata Pertimbangkan Gabung Arsenal

Atletico Madrid (5-4-1): Renan Lodi, R Mandava, M Hermoso, Jose Gimenez, Llorente, A Griezmann, G Kondogbia, H Herrera, Yannick Carrasco, Luis Suarez

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Atletico #Madrid #Tumbang #Dihajar #Bilbao

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version