3 Alasan Cristiano Ronaldo Cocok Gabung Bayern Munich

  • Share
Cristiano Ronaldo Mengamuk, Manchester United Ungguli Norwich City di Babak Pertama

Ht-mobile.co.id – Berikut ini tiga alasan masuk akal mengapa mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo bakal cocok bergabung Bayern Munich.

Nama Cristiano Ronaldo di ambang pintu keluar dari Manchester United. Rumor ini berkembang seiring laju buruk klub berjuluk The Red Devils itu.

Pemain berusia 37 tahun ini dirumorkan akan hengkang karena Man United terseok-seok di kancah Premier League musim 2021-2022.

Saat ini Man United berada di peringkat keenam dengan 55 poin dari 35 laga. Dengan tiga laga tersisa di kancah liga, Setan Merah kemungkinan besar tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Timnas Austria Semringah Gandeng Pelatih Sekaliber Ralf Rangnick

Padahal, Cristiano Ronaldo bisa dikatakan telah tampil maksimal di kancah liga bagi Man United dengan menyumbangkan 17 gol sejauh ini.

Selain karena posisi Man United yang kemungkinan besar tak akan tampil di Liga Champions musim depan, Cristiano Ronaldo berpotensi hengkang karena kehadiran Erik ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu resmi menjadi pelatih Man United musim depan. Kedatangan Ten Hag pun akan membuat posisi Cristiano Ronaldo tergusur.

Sebab, pelatih Ajax Amsterdam itu disebut lebih menyukai bakat muda, dan juga pola permainannya dianggap tak cocok dengan Cristiano Ronaldo.

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo pun membuat beberapa klub ingin mendatangkannya di musim panas 2022 nanti.

Baca Juga:
Pernahkah Cristiano Ronaldo Bermain di Liga Europa?

Salah satunya adalah Bayern Munich. Raksasa Jerman ini disebut-sebut ngebet mendatangkannya untuk menggantikan Robert Lewandowski yang akan pergi di musim panas 2022 nanti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Alasan #Cristiano #Ronaldo #Cocok #Gabung #Bayern #Munich

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *