Striker Asing Anyar Arema FC Datang Setelah Lebaran

  • Share
Cuci Gudang, Arema FC Lepas 10 Pemain

Ht-mobile.co.id – Arema FC masih dalam tahap negoisasi dengan penyerang asing baru mereka. Pasca kepergian Carlos Fortes yang memilih bergabung dengan PSIS Semarang, praktis Singo Edan harus mencari alternatif pengganti untuk Liga 1 musim depan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa penyerang asing bidikan mereka saat ini sudah melakukan komunikasi intens dengan manajer tim Ali Rifki.

Dia enggan membocorkan identitas bomber anyar Singo Edan ini, tetapi ditargetkan penyerang asing ini tiba setelah Lebaran nanti.

“Masih ada tambahan. Harapannya satu penyerang asing sedang berkomunikasi dengan manajer. Rencananya setelah Lebaran, pertengahan Mei nanti untuk penyerang asing,” ujar Gilang seperti dimuat BeritaJatim –jaringan Ht-mobile.co.id, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga:
Tekad Muhammad Ridwan Jadi Kiper Utama PSS Sleman

Gilang menuturkan, bahwa kedatangan pemain kloter ketiga yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar bukanlah akhir dari belanja pemain Arema FC jelang Liga 1 2022/2023.

Masih ada kloter keempat kedatangan pemain. Selain pemain asing, kemungkinan ada dua pemain lokal lagi yang akan didatangkan.

“Hadirnya pemain ini (Irsyad dan Syaeful), jumlah pemain kita 27 orang. Masih ada tambahan, di kloter keempat,” terangnya.

Sementara itu, Manajer tim Ali Rifki memastikan bahwa semua pemain incaran adalah rekomendasi pelatih. Termasuk pemain asing berposisi penyerang yang dikabarkan berasal dari Portugal, begara asal pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida.

“Saat dapat nama pemain incaran kami tidak mau pikir panjang. Dan rekrutan ini semuanya sesuai list pelatih yang oke langsung kita lanjutkan ke negoisasi,” ucap Ali.

Baca Juga:
Pelatih Baru Persija Thomas Doll Datang Lebih Cepat ke Jakarta untuk Agenda Pramusim

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Striker #Asing #Anyar #Arema #Datang #Setelah #Lebaran

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version