Strasbourg Vs PSG Berakhir Imbang 3-3

  • Share
Strasbourg Vs PSG Berakhir Imbang 3-3

Ht-mobile.co.id – Paris Saint-Germain harus puas hanya membawa satu poin saat bertandang ke markas Strasbourg dalam laga pekan ke-35 Ligue 1. PSG hanya bermain imbang 3-3.

Pada laga di Stade de la Meinau, Sabtu (30/4/2022) dini hari WIB, PSG turun dengan kekuatan penuh, termasuk memainkan trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di lini depannya.

Namun, saat pertandingan baru berjalan dua menit, gawang Gianluigi Donnarumma sudah lebih dulu kebobolan oleh gol cepat pemain tuan rumah Kevin Gameiro

Strasbourg kembali membobol gawang PSG tujuh menit berselang lewat gol Adrien Thomasson. Namun gol tersebut dianlur wasit akibat pelanggaran offside.

Akhirnya PSG menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sete;ah Kylian Mbappe merobek jala Strasbourg hasil sepakan kaki kanan di kotak penalti pada menit ke-23

Baca Juga:
Pochettino Bakal Bertahan di PSG, Begitu Juga Kylian Mbappe

Skor 1-1 kedua bagi Strasbourg vs PSG bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, PSG langsung menekan dan berbalik unggul pada menit ke-64 lewat gol Achraf Hakimi.

Empat menit berselang. Mbappe membukukan brace via bola tendangannya, memanfaatkan kesalahan Alexander Djiku yang keliru melakukan backpass ke arah lawan.

Sementara Strasbourg bangkit memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Habib Diallo mengenai kaki Marco Verratti dan mengarah masuk ke gawang PSG di menit ke-75.

Saat laga memasuki injury time, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Caci dan memaksa pertandingan berakhir imbang 3-3.

Namun demikian, hasil itu sudah tidak berpengaruh bagi PSG yang sudah menyegel gelar juara Liga Prancis 2021/2022. Sementara Strasbourg naik ke posisi lima dengan 57 poin.

Baca Juga:
4 Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Baru Paul Pogba

Susunan Pemain

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Strasbourg #PSG #Berakhir #Imbang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.