Perpanjang Kontrak di Liverpool, Ini Daftar Trofi yang Berhasil Dipersembahkan Jurgen Klopp

  • Share
Liverpool Menang 2-0 atas Villarreal, Klopp: Ini Baru Babak Pertama

Ht-mobile.co.id – Kebersamaan Liverpool dengan Jurgen Klopp akan berlangsung lebih lama setelah manajer asal Jerman itu meneken kontrak baru.

Pada Kamis (28/4/2022) waktu setempat, Jurgen Klopp resmi menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang membuatnya akan bertahan di Anfield hingga 2026.

Sejatinya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu hanya akan bertahan di Liverpool hingga tahun 2024 saja, atau saat kontrak lamanya habis.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [Paul ELLIS / AFP]

Namun, perbincangan dengan sang istri, Ulla Sandrock, membuatnya memutuskan bertahan lebih lama hingga empat tahun ke depan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Newcastle vs Liverpool dan Leeds vs Man City

“Kami duduk di meja dapur dan Ulla berkata ‘saya tak melihat kita akan pergi pada 2024’ dan saya seperti ‘Apa? Tidak’,” ucap Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Tak hanya Klopp saja yang mendapat perpanjangan kontrak. Dua asistennya, Pep Lijnders dan Peter Krawietz juga meneken kontrak anyar dengan durasi yang sama.

Kabar perpanjangan kontrak ini pun menjadi kabar bahagia bagi pendukung Liverpool. Bagaimana tidak? Bersama Klopp, The Reds akhirnya bisa kembali meraih sukses.

Semenjak kehadiran Klopp pada 2015 silam, Liverpool yang biasanya terseok-seok di papan tengah, mulai bangkit dan konsisten duduk di peringkat teratas.

Tak hanya di level domestik saja, di level Eropa pun Liverpool bisa mengembalikan statusnya sebagai wakil Inggris terbaik di benua biru.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Unai Emery Janji akan Bikin Liverpool Menderita di Kandang Villarreal

Kehadiran Klopp di kubu Liverpool juga membuat persaingan di Liga Premier memanas dan makin sengit di setiap musim.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Perpanjang #Kontrak #Liverpool #Ini #Daftar #Trofi #yang #Berhasil #Dipersembahkan #Jurgen #Klopp

Sumber : www.suara.com

  • Share