MU vs Chelsea Seri, West Ham Tumbang, Leicester vs Roma Imbang

  • Share
MU vs Chelsea Seri, West Ham Tumbang, Leicester vs Roma Imbang

Ht-mobile.co.id – Hasil bola tadi malam, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari kompetisi Liga Inggris dan juga UEFA yakni Liga Europa dan Conference League. Berikut hasilnya.

Dari Liga Inggris, pertandingan antara Manchester United (MU) kontra Chelsea berakhir imbang 1-1 dalam matchday ke-37 Liga Inggris di Old Trafford.

Marcos Alonso mencetak gol untuk membawa Chelsea unggul lebih dahulu sebelum Manchester United menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang membuat Chelsea tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara, dengan 66 poin dari 33 laga. Sedangkan, MU di peringkat enam dengan 55 poin dari 35 pertandingan.

Baca Juga:
Perpanjang Kontrak, Jurgen Klopp Bertahan di Liverpool hingga 2026

Di ajang Liga Europa, Eintracht Frankfurt sukses menaklukkan West Ham United dengan skor 2-1 di partai leg pertama semifinal Liga Europa di London Olympic Stadium.

Frankfurt membuka skor lewat gol Ansgar Knauff sebelum The Hammers menyamakan kedudukan berkat gol Michail Antonio. Tim tamu mengamankan kemenangan lewat gol Daichi Kamada.

Di laga lain, RB Leipzig mengalahkan Rangers dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Red Bull Arena. Gol tunggal dari bek sayap Angelino memastikan kemenanghan Leipzig

Dari ajang Conference League, Leicester City bermain imbang 1-1 lawan AS Roma dalam partai leg pertama semifinal Liga Conference UEFA di King Power Stadium.

Roma unggul terlebih dahulu berkat gol Lorenzo Pellegrini sebelum Leicester menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Baca Juga:
Hasil Conference League: Leicester City vs AS Roma Imbang 1-1

Sementara di laga lainnya, Feyenoord berhasil mengalahkan Olympiue Marseille dengan skor 3-2 pada leg pertama semifinal UEFA Conference League di Stadion De Kuip, Rotterdam

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Chelsea #Seri #West #Ham #Tumbang #Leicester #Roma #Imbang

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version