Manajer Semangati Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia U-23

  • Share
Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

Ht-mobile.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23, termasuk pemain Persib yang tengah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan untuk menghadapi SEA Games Vietnam bulan depan.

Umuh berharap, skuad Garuda Muda –julukan Timnas U-23– menjalani masa persiapan dengan lancar dan semua pemain dalam keadaan sehat selama di Korea Selatan.

Dia juga mendoakan pemain-pemain Persib Bandung dalam skuad Timnas U-23, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Iriyanto, Marc Klok serta Kakang Rudianto.

“Saya berharap dan doakan yang terbaik untuk timnas. Semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, tidak cedera selama persiapan ini,” kata Umuh dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
5 Klub Terpopuler di Asia: Persib Bandung Nomor Satu, Persebaya Kelima

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Umuh juga mengharapkan Timnas Indonesia U-23 mencapai prestasi terbaik pada SEA Games dan semua skuad bisa kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat dibarengi kondisi yang prima.

“Tentunya nanti bisa meraih prestasi terbaik di SEA Games. Kembali ke tim masing-masing tetap dalam keadaan prima,” kata Umuh.

Timnas Indonesia U-23 akan tergabung dalam Grup A cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2021 bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu menetapkan target medali emas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Manajer #Semangati #Pemain #Persib #yang #Dipanggil #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *