Leicester City Imbangi AS Roma, Brendan Rodgers Puas

  • Share
Leicester City Imbangi AS Roma, Brendan Rodgers Puas

Ht-mobile.co.id – Manajer Leicester City Brendan Rodgers menegaskan dirinya puas dengan penampilan timnya ketika bermain imbang 1-1 menghadapi AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Conference di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (29/4/2022), Rodgers mengatakan laga melawan AS Roma adalah kesempatan yang bagus dan menilai suporter mereka sangat membantu Leicester City untuk terus berusaha.

“Saya pikir tim bermain sangat, sangat baik. Kami menunjukkan keberanian nyata saat menguasai bola melawan tim berpengalaman. Pergerakan dan mobilitas kami dalam permainan sangat bagus dan kami tiba di sepertiga akhir dalam beberapa posisi yang sangat bagus,” terang Rodgers.

Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

“Kami mencetak gol yang sangat bagus, memiliki peluang lain di mana itu tidak cukup untuk kami, dan juga itu adalah campuran dari mereka yang mempertahankan kotak dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga:
Sabah FC Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Terima Kasih

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan, The Foxes terus berusaha bermain sebaik mungkin meski telah tertinggal satu gol lebih dulu.

Rodgers menjelaskan, dirinya sudah sadar jika serangan balik yang dilancarkan oleh AS Roma amat berbahaya sehingga mereka harus mampu menerapkan permainan bertahan yang baik.

“Itu adalah reaksi yang kami butuhkan dari tim dan saya pikir reaksi itu dari sangat bagus. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan kinerjanya dan itu memberi kami kepercayaan diri yang besar sekarang memasuki leg kedua,” ungkap Rodgers.

Pada pertandingan ini, Leicester City tertinggal lebih dulu oleh gol AS Roma yang dicetak Lorenzo Pellegrini sebelum akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri dari Gianluca Mancini.

Di leg kedua, Leicester City harus menang dengan skor minimal selisih satu gol atas AS Roma agar bisa memastikan diri lolos ke final Piala Conference.

Baca Juga:
Tinggalkan Camp Nou, Barcelona Pindah Kandang di Musim 2023/24

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Leicester #City #Imbangi #Roma #Brendan #Rodgers #Puas

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *