Inter Milan Tetap Pertahankan Inzaghi Meski Terancam Gagal Pertahankan Scudettto

  • Share
Inter Milan Tetap Pertahankan Inzaghi Meski Terancam Gagal Pertahankan Scudettto

Ht-mobile.co.id – CEO Inter Giuseppe Marotta memastikan timnya akan tetap mempertahankan pelatih Simone Inzaghi meski saat ini terancam gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Dikutip dari football-italia, Jumat (29/4/2022), Marotta mengatakan pihak klub senang dengan kinerja Inzaghi sejauh ini dan sama sekali memiliki pikiran untuk berpisah dengan pelatih asal Italia tersebut.

“Tentu saja, kami sangat senang dengan Inzaghi. Kami sangat senang dengan Inzaghi. Dia melakukannya dengan baik dan telah memiliki selisih perkembangan yang kuat,” terang Marotta seperti dimuat Antara.

Marotta lanjut mengatakan, Inzaghi memiliki masa depan yang cerah sebagai pelatih dan seiring berjalannya waktu, mantan juru taktik dari Lazio tersebut bisa menjadi pelatih dengan nama besar.

Baca Juga:
Dari Kamar Rumah Sakit, Sinisa Mihajlovic Terharu Lihat Bologna Pecundangi Inter

“Saya percaya bahwa ketika dia mencapai umur dari (Carlo) Ancelotti, (Antonio) Conte atau (Massimiliano) Allegri, dia bisa menjadi salah yang terbaik yang ada,” jelas Marotta.

Harapan Inter untuk mempertahankan gelar Liga Italia musim kini sedang terancam setelah pada Kamis dini hari WIB dikalahkan oleh Bologna dengan skor 1-2 pada pekan tunda ke-20.

Hasil itu membuat Inter masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 72 poin dari 34 laga, berselisih dua poin dari AC Milan di posisi pertama.

Inzaghi datang ke Inter pada 3 Juni 2021 lalu setelah kontraknya dengan Lazio berakhir dan selama menangani Nerazzuri pada 34 pertandingan Liga Italia, ia menorehkan 21 kemenangan, sembilan hasil imbang dan menelan empat kekalahan, serta mencatatkan rata-rata 2,12 poin per laga.

Baca Juga:
Profil Ionut Radu, Kiper Asal Rumania yang Bikin Inter Milan Berlutut di Markas Bologna

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Inter #Milan #Tetap #Pertahankan #Inzaghi #Meski #Terancam #Gagal #Pertahankan #Scudettto

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version