Unai Emery Janji akan Bikin Liverpool Menderita di Kandang Villarreal

  • Share
Unai Emery Janji akan Bikin Liverpool Menderita di Kandang Villarreal

Ht-mobile.co.id – Pelatih Villarreal Unai Emery tidak patah semangat meski skuatnya dikalahkan oleh Liverpool 0-2 di leg pertama Liga Champions. Ia memastikan akan membuat Liverpool menderita di leg kedua pekan depan.

Bertandang ke Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB, Villarreal kesulitan untuk mengembangkan permainan. Bahkan, dari data statistik live score, klub Spanyol ini tidak mampu membuat satu pun shots on target.

Sementara Liverpool mampu mendominasi pertandingan membuka golnya di babak kedua lewat bunuh diri Pervis Estupinan di menit ke-53. Sementara Sadio Mane memastikan The Reds unggul di menit ke-55.

Skor 2-0 bagi kemenangan Liverpool bertahan hingga laga usai. Tentu saja hasil tersebut membuat peluang Liverpool untuk lolos ke babak final semakin terbuka.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Liverpool Taklukkan Villarreal 2-0 di Liga Champions

Sementara Villarreal harus bekerja keras karena tidak muda mengejar defisit dua gol. Namun Unai Emery memastikan skuatnya akan bermain berbeda saat mereka menjamu Liverpool,

Pelatih Villarreal ini memastikan akan membuat Liverpool menderita saat bermain di kandang sendiri pada leg kedua, Rabu (5/5/2022) dini hari WIB.

“Ini bukan hasil yang baik tetapi kami akan mencoba untuk bermimpi dan melakukan sesuatu yang berbeda di rumah kami,” kata Unai Emery seperti dikutip dari Bbc Sport.

“Pertandingan minggu depan akan sangat berbeda dari malam ini. Sangat penting di kandang kami untuk mengubah sesuatu, mungkin secara taktik. Mereka akan lebih menderita daripada malam ini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Tekuk Villarreal, Inter Milan Ditaklukkan Bologna

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Unai #Emery #Janji #akan #Bikin #Liverpool #Menderita #Kandang #Villarreal

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *