Saya Dipanggil Timnas Indonesia karena Klub Ini

  • Share
Saya Dipanggil Timnas Indonesia karena Klub Ini

Ht-mobile.co.id – Kiper Syahrul Trisna memastikan diri memperpanjang kontrak bersama Tira Persikabo untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Seperti dimuat Antara, Kamis (28/4/2022) malam, Syahrul mengaku memilih memperpanjang masa baktinya bersama Persikabo karena berbagai pertimbangan setelah berkomunikasi dengan keluarga.

“Persikabo sudah seperti keluarga keluarga kedua bagi saya dan kesolidan tim juga sangat bagus. Dan tentunya saya sudah nyaman berada di Bogor serta keramahan masyarakat,” kata Syahrul.

Kiper berusia 26 tahun itu mengatakan bisa membela Timnas Indonesia juga berkat penampilan bersama Persikabo musim lalu dan dia tak mau mengesampingkan hal tersebut.

Baca Juga:
PSIS Semarang Pertahankan Taufik Hidayat untuk Liga 1 Musim Depan

Menurut Syahrul, hal ini sesuatu yang penting dan berambisi membalas jasa kepada Persikabo di Liga 1 musim depan.

“Bismillah, ke depannya lebih baik lagi dengan tekad membawa Persikabo lebih baik dari musim lalu. Mohon doanya dari masyarakat Bogor, mari kita berjuang bersama untuk nama Persikabo,” kata Syahrul.

Syahrul Trisna mengawali karier juniornya bersama PS TNI dan pada 2017 memilih memulai karier profesional bersama PSS Sleman.

Selama semusim bermain di Sleman, Syahrul memilih kembali ke PS Tira dan hingga kini masih bertahan dan mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang dari tim yang kini bernama Tira Persikabo.

Selama membela Persikabo di Liga 1 musim lalu, Syahrul Trisna sudah 23 kali bermain dengan 7 kali tak kebobolan dan melakukan 93 penyelamatan.

Baca Juga:
Borneo FC Resmi Datangkan Ahmad Nur Hardianto

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Saya #Dipanggil #Timnas #Indonesia #karena #Klub #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share