Prediksi Leicester City vs AS Roma di UEFA Conference League, 29 April 2022

  • Share
Prediksi Leicester City vs AS Roma di UEFA Conference League, 29 April 2022

Ht-mobile.co.id – Leicester City akan menjamu AS Roma pada leg pertama babak semifinal UEFA Conference League 2021/22, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Berikut prediksinya.

Leicester lolos setelah di babak sebelumnya menyingkirkan PSV Eindhoven dengan agregat 2-1. Sementara itu, AS Roma sukses menyingkirkan Bodo/Glimt dengan agregat 5-2.

Sementara Leicester City akan dulu menjamu AS Roma di King Power Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB leg pertama babak semifinal UEFA Conference League.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [TIM KEETON / POOL / AFP]

Brendan Rodgers maupun Leicester belum pernah menghadapi AS Roma. Namun demikian, Rodgers sudah pernah delapan kali berhadapan dengan Jose Mourinho, dan hanya sekali menang (M1 S2 K5).

Baca Juga:
Psywar Mourinho: Leicester Lebih Unggul dari AS Roma

Kini Rodgers telah menyiapkan skuat terbaiknya saat menghadapi Roma. Trio Jamie Vardy, Harvey Barnes dan Marc Albrighton kemungkinan akan menjadi andalan Rodgers untuk mengisi lini depannya.

Sementara Mourinho sendiri sudah 11 kali menghadapi Leicester, yakni sebagai pelatih Chelsea, Manchester United, dan Tottenham. Mourinho menang delapan kali dan cuma kalah dua kali (M8 S1 K2).

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [TIZIANA FABI / AFP]
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [TIZIANA FABI / AFP]

Menghadapi Leicester, Jose Mourinho juga siap menurunkan skuatnya terbaik. Sementara mantan striker Chelsea Tammy Abraham akan menjadi ujung tombak di lini depan Giallorossi.

Pertandingan ini tentu saja akan menarik. Mampukah Leicester memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah atau Roma membawa hasil positif di leg pertama ini? Kita nanti saja.

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Ada Man United vs Chelsea hingga West Ham vs Eintracht Frankfurt Live SCTV

Leicester City (4-3-3): Schmeichel; Ricardo Pereira, Fofana, Jonny Evans, Castagne; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall; Barnes, Vardy, Albrighton.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prediksi #Leicester #City #Roma #UEFA #Conference #League #April

Sumber : www.suara.com

  • Share